Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Malaysia 14 September 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Malaysia 14 September 2014. Setelah melawan Yaman pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo selasa (9/9) lalu, Timnas Indonesia senior akan menjajal kekuatan Malaysia minggu (14/9). Pertandingan persahabatan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan menjelang digelarnya Piala AFF 2014. Banyak pembenahan yang menjadi pekerjaan rumah Alfred Riedl. Ketika melawan Yaman, performa Firman Utima cs dinilai kurang begitu maksimal. Kurangnya kreatifitas dalam penyerangan membuat skuad garuda tidak mampu membobol gawang Yaman.

Secara peringkat, Yaman masih jahu berada dibawah Indonesia. Selain itu pertandingan yang digelar dikandang sendiri tidak mampu dimanfaatkan oleh timnas Indonesia untuk meraih kemenangan. Justru Indonesia seringkali dibuat kerepotan dalam menghadapi permainan cepat Yaman. Umpan yang akurat dan kecepatan para pemain Yaman nyaris saja mempermalukan skuad garuda di depan publik sendiri. Beruntung Kurnia Meiga Hermansyah tampil gemilang dibawah mistar. Penjaga gawang Arema Indonesia ini beberapa melakukan penyelaman gemilang untuk mematahkan serangan Yaman. Dari laga tersebut akan menjadi evaluasi Riedl pada pertandingan Indonesia vs Malaysia nantinya.

Memang skuad Indonesia tidak bisa tampil full team dalam laga ujicoba ini. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa pemain yang masih harus menyelesaikan berbagai urusan. Untuk itu pelatih asal Austria tersebut akan memaksimalkan pemain yang ada. Dibawah mistar, Kurnia Meiga tampaknya masih menjadi peilihan utama Riedl. Untuk lini belakang, M Roby dan Hamka Hamzah akan menjadi pilar pertahanan timnas garuda. Sedangkan lini tengah, Firman Utina diperkirakan akan kembali menjadi motor serangan bersama Zulham Zamrun. Sedangkan ujung tombak akan diisi oleh Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim.

Sementara Malaysia diperkirakan masih akan menggunakan beberapa muka lama seperti Muslim, Safee Sali dan Jazuli. Meski di level klub, Malaysia masih dibawah Indonesia, di kompetisi tim nasional Harimau Muda Malaya seringkali mempecundangi skuad merah putih. Para pemain Malaysia cenderung bermain sabar dan kompak dalam bermain. Berbeda dengan pemain Indonesia yang seringkali bermain individual. Hal ini yang akan menjadi fokus pembenahan Riedl agar timnas Indonesia dapat bermain secara tim.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia ini bisa anda saksikan di RCTI minggu, 14 September 2014 di RCTI. Pertandingannya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 17.00 WIB. Mampukah Indonesia kembali menjinakkan Harimau Malaya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Malaysia 14 September 2014