Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Thailand 22 September 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Thailand 22 September 2014. Laga terakhir babak penyisihan grup E cabang olahraga Sepakbola Asian Games 2014 Korea Selatan akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand U-23. Pertandingan ini sebenarnya sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim, mengingat Indonesia dan Thailand sama-sama telah memastikan lolos ke babak perempat final. Sama-sama mengoleksi poin 6, Indonesia memimpin di klasemen sementara karena unggul dalam selisih gol. Praktis hasil laga ini hanya akan menentukan juara grup dan runner up pada klasemen akhir grup E.

Perjalanan di dua laga awal penyisihan dilakoni garuda muda dengan performa yang sangat memuaskan. Mengalahkan Timor Leste 7-0 dan Maladewa 4-0 membuat Indonesia menjadi tim yang paling produktif karena membukukan 11 gol dari dua pertandingan. Tak hanya itu, gawang Adritany juga masih tetap perawan. Performa impresif garuda muda tak lepas dari permainan gemilang yang ditunjukkan oleh Ferdinand Sinaga. Striker Persib Bandung yang menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dibawa Aji Santoso ke Korea Selatan ini telah menyumbang enam gol bagi garuda muda. Insting tajam dalam mencetak gol diharapkan akan terus berlanjut ketika menghadapi laga Indonesia vs Thailand.

Bila melihat statistik dari kedua tim, Indonesia lebih diunggulkan untuk menaklukkan Thailand. Pada dua laga sebelumnya, skuad muda negeri gajah putih tersebut hanya mampu mengalahkan Maladewa 2-0 dan Timor Leste 4-0. Namun anak-anak Aji Santoso harus tetap mewaspadai permainan Thailand yang dikenal ngotot dan keras. Saat ini beberapa pemain Timnas Indonesia banyak yang mengalami cedera usai bertanding melawan Maladewa. Situasi ini memungkinkan coach Aji untuk melakukan rotasi pemain mengingat laga kontra Thailand ini sudah tidak laga menentukan. 

Praktis saat ini Aji Santoso sudah mulai memfokuskan anak-anak asuhnya untuk menghadapi babak 16 besar. Harapan masyarakat Indonesia untuk melihat Timnas Merah Putih berprestasi lebih jauh dikancah Asia terbuka lebar bila melihat permainan yang ditunjukkan oleh Bayu Gatra cs. Kekompakan tim terlihat dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Dari sisi penyerangan juga tidak ada masalah. Para pemain bisa memaksimalkan serangan dari sektor sayap maupun skema serangan balik.

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingannya secara langsung, Laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 akan ditayangkan di RCTI senin, 22 September 2014 pukul 17.30 WIB. Adu gengsi kedua tim untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Asia Tenggara menjadi motivasi kedua tim untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Thailand 22 September 2014