Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Yaman 9 September 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Yaman 9 September 2014. Setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, Timnas Indonesia senior akan melakoni pertandingan ujicoba melawan Yaman (9/9). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Namun skuad Timnas Indonesia pada laga ujicoba kali ini tidak bisa full time. Beberapa pemain berhalangan dengan berbagai kepentingan. Dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Sergio Van Dijk absen karena ada keperluan keluarga.

Selain itu dua pemain asal Persipura Jayapura yakni Boaz Salossa dan Immanuel Wanggai harus bergabung dengan klubnya untuk bersiap melakoni pertandingan babak semifinal AFC Cup. Sedangkan Viktor Igbonefo, Manahati, Juprianto dan Sinaga bergabung di Timnas 23 yang bersiap untuk mengikuti Asian Games. M Ridwan sedang menunaikan ibadah haji dan Ricardo Salampessy tidak bisa bergabung bersama timnas senior karena mengalami cedera. Posisinya akan digantikan oleh Dedi Gusmawan yang berasal dari klub Mitra Kukar.

Untuk itu pada laga Timnas Indonesia vs Yaman nanti, Alfred Rield akan memaksimalkan pemain yang ada. Dari lima pertandingan ujicoba terakhir, Timnas Indonesia meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah. Melihat peringkat Indonesia di FIFA yang semakin memburuk, tim asuhan Alfred Riedl tentu akan mengejar kemenangan. Bermain dikandang sendiri menjadi keuntungan bagi Indonesia untuk mewujdukan ambisi tersebut.

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingan ujicoba Indonesia melawan Yaman, RCTI akan menayangkan pertandingannya secara langsung selasa (9/9) pukul 21.00 WIB. Lima hari berselang, Indonesia kembali akan melakukan laga ujicoba untuk menghadapi Malaysia di Stadio Gelora Delta Sidorja. Laga Indonesia vs Malaysia nantinya juga akan ditayangkan oleh RCTI (14/9).

Perkiraan Skuad Timnas Indonesia vs Yaman.

Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Dedi Gusmawan, M. Roby, Z. Syukur, Zulham Zamrun, A. Jufriyanto, R. Maitimo, I. Bachdim, S. Arif, C. Gonzáles

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Yaman 9 September 2014