Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Persipura vs Al Qadsia 30 September 2014

Jaringbola - Prediksi Persipura vs Al Qadsia 30 September 2014. Persipura Jayapura akan menjamu tim asal Kuwait Al Qadsia pada leg kedua semifinal AFC Cup 2014 di Stadion Mandala. Kekalahan 2-4 pada pertemuan ketika bertandang ke Kuwait menjadi pelajaran skuad Jackse F Tiago untuk tampil lebih baik lagi. Persipura butuh kemenangan setidaknya 2-0 untuk memuluskan langkahnya ke babk final. Mengingat Tim Mutiara Hitam memiliki produktifitas yang lebih baik karena mencetak dua gol ke gawang Al Qadsia. Tidak hanya fans Persipura yang berharap timnya lolos ke partai puncak, namun masyarakat Indonesia juga sangat mengharapkan wakil Indonesia tersebut berprestasi dilevel internasional.

Apa yang sudah ditunjukkan Persipura sejauh ini sangat fenomenal. Kalah 2-3 dari al Kuwait di leg pertama babak perempat final, Boas Salossa cs mampu menghabisi Al Kuwait 6-1 di Jayapura. Hasil tersebut membuat Jacksen F Tiago yakin akan kemampuan anak-anak asuhnya. Kecepatan para pemainnya akan dimaksimalkan untuk memporak-porandakan pertahanan Al Kuwait. Pelatih asal Brasil tersebut memang sangat memahami karakter Tim Mutiaran karena telah lama mengasuh Tim Mutiara Hitam tersebut. Laga Persipura vs Al Qadsia diperkirakan akan menghadirkan pertandingan sengit sejak menit awal pertandingan. 

Boas Salossa dan Titus Bonai masih menjadi andalan Persipura di lini depan. Sedangkan Robertino Pugliara bisa ditempatkan Jacksen di second line untuk membantu tugas dua striker Persipura tersebut dalam mencetak gol. Ketajaman lini depan Persipura akan menjadi faktor penentu lolos atau tidaknya Tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut ke partai final. Selain itu Persipura juga harus fokus dalam menjaga lini pertahanannya agar tidak kebobolan. Karena bila hal ini terjadi, Persipuran harus mencetak lebih banyak gol ke gawang Al Qadsia.

Prediksi Persipura vs Al Qadsia.
Jelang digelarnya laga leg kedua ini Persipura memang kurang mendapatkan latihan yang cukup karena kompetisi ISL saat ini sudah memasuki masa jeda per awal september. Sedangkan lawannya saat ini dalam kondisi siap tempur. Di Kuwait, Al Qadsia sedang menjalani kompetisi dan saat ini baru berjalan lima pekan. Perbedaan kondisi ini mudah-mudahan dapat segera di atasi oleh Jacksen F Tiago. Setidaknya dukungan penonton yang akan memenuhi Stadion Mandala akan menjadi penyemangat Boas Salossa cs untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Diperkirakan Persipura akan mampu mengalahkan Al Qadsia seperti halnya ketika menundukkan Al Kuwait. Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingannya secara langsung RCTI akan menayangkannya selasa (30/9) pukul 13.00 WIB. Untuk jadwal pertandingannya sepakbola lainnya bisa anda baca di Jadwal Sepakbola Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Persipura vs Al Qadsia 30 September 2014