Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Barcelona B 24 September 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Barcelona B 24 September 2014. Setelah menghadapi Atletico Madrid B dan Valencia B, rabu (24/9) nanti Timnas Indonesia u19 akan menghadapi Barcelona B pada laga ujicoba. Friendly match ini akan diselenggarakan di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper, Barcelona. Pelatih Timnas u19 Indra Sjafri berharap anak-anak asuhnya dapat mengambil pelajaran berharga selama menjalani Tur Spanyol ini. Ketika melawan Atletico Madrid Evan Dimas cs kalah 2-1. Sedangkan pertandingan berikutnya kontra Valencia, garuda jaya mampu menahan imbang tuan rumah 1-1.

Laga Timnas Indonesia u19 vs Barcelona B diperkirakan akan berjalan seru. Menghadapi tim junior yang salah satu klub terbaik didunia menjadi sebuah kehormatan bagi tim asuhan Indra Sjafri. Untuk itu pelatih asal Padang ini akan mempersiapkan anak-anak asuhnya sebaik mungkin untuk mengimbangi permainan Barca Junior. Dua laga sebelumnya garuda jaya menampilkan performa yang cukup menawan. Bahkan pelatih Valencia B pun memberikan pujian terhadap permainan Evan Dimas cs. Dari sisi mentalitas pun, Timnas u19 mengalami peningkatan. Sempat tertinggal dulu  ketika menghadapi Valencia, skuad merah putih mampu menyamakan kedudukan.

Prediksi timnas u19 vs Barcelona B
Sebagai pelatih, Indra Sjafri terus berusaha meningkatkan performa skuadnya. Rotasi pemain terus dilakukan untuk mendapatkan formula terbaik yang pantas masuk dalam starting XI. Transformasi dari menyerang ke bertahan menjadi hal yang paling penting untuk dibenahi. Kecenderungan Timnas u19 seringkali kedodoran ketika menghadai serangan balik. Hal ini terjadi karena para pemain terlamabt turun untuk menempati posisinya ketika membantu penyerangan.

Prediksi Indonesia u19 vs Barcelona B
Lawan Evan Dimas cs pada pertandingan kali ini lebih berat dari sebelumnya. Jika Atletico Madrid B dan Valencia B masuk dalam kompetisi Segunda B (Divisi ketiga Spanyol), Barcelona B berada setingkat diatasnya karena berkompetisi di Segunda Divisi dua Spanyol). Untuk itu Indra Sjafri berharapan tim asuhannya dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bukan sekedar kalah atau menang. Namun laga persahabatan ini diharapkan dapat menambah referensi dan ilmu sepakbola bagi Timnas Indonesia u19.

Dilini depan, Muchlis hadi akan menjadi ujung tombak yang dibantu oleh Evan Dimas sebagai pengatur serangan. Sedangkan di lini belakang Putu Gede dan Fathurahman akan bekerjasama untuk menjaga area pertahanan. Dibawah mistar Ravi Murdianto akan mengawal gawang garuda jaya. Dengan menurunkan skuad terbaiknya, Indra Sjafri yakin Timnas u19 dapat memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona B. Setidaknya hasil imbang sudah cukup bagus bagi Evan Dimas cs.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Barcelona B 24 September 2014