Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-19 vs UEA U-19 14 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia U-19 vs UEA U-19 14 Oktober 2014. Garuda mengakhiri laga penyisihan AFC Cup U-19 tanpa poin usai ditaklukan Uni Emirat Araba 1-4. Mengemban misi mengakhiri babak penyisihan dengan kemenangan, Evan Dimas cs mengawali laga dengan penuh semangat. Begitu juga dengan Uni Emirat Arab yang berambisi lolos ke babak delapan besar. Beberapa perubahan dilakukan coach Indra Sjafri dengan memainkan Dimas Drajat sebagai ujung tombak. Sedangkan diposisi sayap kanan kembali diisi oleh Maldini Pali dan Ilham Udin Armain disayap kanan. Kedua tim pernah dua kali bertemu pada laga ujicoba di Uni Emirat Arab. Ketika itu garuda jaya sukses mempecundangi UEA dua kali.

Skor Indonesia U-19 vs UEA U-19 Babak I

Menggunakan jersey putih-putih dengan strip hijau Timnas Indonesia memainkan pertandingan dengan tempo sedang. Evan Dimas yang bermain di lini tengah menjadi andalan garuda jaya untuk mengatur serangan. Namun barisan pertahanan Uni Emirat Arab bermain cukup bagus dalam meredam serangan yang datang. UEA tampaknya sudah paham dengan pola permainan garuda yang mengandalkan permainan sayap. Ketika pertandingan berjalan 11 menit, Indonesia dikejutkan oleh gol dari Mohammed Al Akberi. Menerima umpan terobosan dari lini tengah, dengan sekali sentuhan Al Akberi melepaskan keras yang tidak mampu dibendung oleh Ravi Murdianto. 
 
Tertinggal satu gol,  garuda jaya mencoba bermain cepat untuk memberikan tekanan kepada UEA. Alur serangan yang monoton membuat UEA dengan mudah membaca arah permainan garuda jaya. Justru tim asuhan Indra Sjafri beberapa tampak kerepotan menghadang pergerakan para pemain Uni Emirat. Pada menit ke 22, sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Indonesia menghasilkan tendangan bebas untuk UEA. Dalam posisi yang menjanjikan pemain UEA bernomor punggung 7 Ahmed Al Hashmi sukses  menjebol gawang Ravi Murdianto. Skor Indonesia vs Uni Emirat Arab 0-2. Hingga jeda turun minum Evan Dimas cs tidak mampu berbuat banyak untuk memperkecil kedudukan.

Skor Indonesia U-19 vs UEA U-19 Babak II

Garuda Jaya bermain lebih agresif selepas jeda. Kecepatan Ilham Udin Armain dalam menyisir sisi kiri pertahanan UEA coba dimaksimalkan untuk membongkar lini pertahanan lawan. Namun blunder yang dilakukan Fathurrahman pada menit ke 50membawa petaka. Bola diserobot oleh Said Jassim dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Dua menit berselang Indonesia mampu memperkecil kedudukan melalui Dimas Drajat. Memaksimalkan umpan terobosan Evan Dimas, Dimas Drajat melepaskan sepakan mendahului kiper UEA yang bermaksud memotong umpan. Skor Indonesia vs UEA 1-3. 

Meski kalah daam penguasaan bola, Uni Emirat Arab bermain lebih efektif dan berhasil menciptakan sejumlah peluang emas. Pemain bernomor punggung 11 UEA Ahmed Rabia sukses memperbesar keunggulan timnya menjadi 1-4. Memanfaatkan kelengahan bek kanan Indonesia, Rabia melepaskan sepakan keras menyilang yang tidak bisa dihalau oleh Ravi Murdianto. Kemenangan ini mengantarkan UEA lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 dengan status juara grup. Untuk klasemen selengkapnya bisa anda baca di Klasemen Piala Asia U-19 2014 Myanmar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-19 vs UEA U-19 14 Oktober 2014