Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-19 vs Australia U-19 12 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia U-19 vs Australia U-19 12 Oktober 2014.  Setelah mengalami kekalahan 1-3 dari Uzbekistan U-19 pada laga perdana, Timnas Indonesia U-19 akan menantang Australia U-19 pada laga kedua babak penyisihan grup B di Stadion Yangon Myanmar. Pertandingan melawan negeri Kanguru ini akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim, karena Australia juga baru mengantongi satu poin usai ditahan imbang 1-1 UEA U-19. Untuk itu baik Indonesia maupun Australia dipastikan akan tampil habis-habisan pada laga kedua nanti.

Permasalahan klasik yang sering menghinggapi TimnasU-19 adalah seringkali terlambat panas pada pertandingan perdana. Hal tersebut juga dialami oleh Evan Dimas cs. Garuda Jaya baru menemukan bentuk permainan ketika pertandingan memasuki babak kedua. Variasi serangan mulai muncul seiring dengan masuknya Septian David Maulana dan Paolo Oktavianus Sitanggang. Kecepatan disektor sayap dengan mengandalkan Ilham Udin Armain dan Maldini Pali kemungkinan akan kembali dimaksimalkan Indra Sjafri pada laga Indonesia vs Australia kali ini.

Prediksi Indonesia U-19 vs Australlia U-19
Secara postur tubuh, Australia memiliki fisik yang hampir sama dengan Uzbekistan. Kondisi tersebut membuat Indra Sjafri dituntut untuk menerapkan strategi khusus menghadapi permainan lawan yang mengandalkan umpan-umpan bola atas. Selain itu antisipasi dalam menghadapi sepakan dari tendangan bebas juga menjadi prioritas. Sementara itu disisi kelemahan biasanya pemain berpostur tinggi mengalami kendala dalam hal kecepatan. Kelemahan inilah yang coba diekplorasi Evan Dimas cs untuk menampilkan permainan cepat.

Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Australia U-19.

Australia memang lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan pada laga kali ini. Namun semangat pantang menyerah yang akan ditunjukkan oleh Evan Dimas cs kita harapkan akan berbuah positif. Raihan tiga poin hal yang penting bagi garuda jaya untuk membuka asa lolos ke babak berikutnya. Timnas U-19 dituntuk untuk bermain ngotot menghadapi tim asuhan Paul Okon. Permainan Young Socceroos yang cukup agresif ketika menghadapi UEA dua hari lalu akan menjadi perhatian tersendiri bagi coach Indra Sajfri.

Laga Indonesia kontra Australia ini akan ditayangkan langsung oleh RCTI minggu, 12 Oktober 2014 pukul 16.00 WIB. So...jangan sampai anda lewatkan serunya pertandingan babak penyisihan AFC CUp 2014 yang disiarkan langsung dari Yangon Myanmar tersebut. Untuk klasemen sementara bisa anda baca selengkapnya di Klasemen Piala Asia U-19 2014 di Myanmar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-19 vs Australia U-19 12 Oktober 2014