Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-19 vs UEA U-19 14 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia U-19 vs UEA U-19 14 Oktober 2014. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga ketiga yang merupakan pertandingan terakhir babab penyisihan gru B Piala Asia U-19. Meski sudah dipastikan tersingkir diajang tersebut, Evan Dimas cs akan bertanding mati-matian untuk menghadapi Uni Emirat Arab U-19. Hanya kemenangan yang akan menghindarkan garuda jaya dari posisi juru kunci. Indonesia saat ini masih terdampar didasar klasmen setelah mengalami kekalahan beruntun. Usai takluk dari Uzbekistan 1-3, Tim asuhan Indra Sjafri juga mengalami kekalahan dari Australia 0-1. Sedangan UEA dua kali meraih imbang ketika bertanding dengan dua negara tersebut.

Berkaca pada pertemuan kedua tim, Timnas Indonesia U-19 dua kali mengalahkan UEA U-19 pada laga ujicoba yang digelar di Uni Emirat Arab pada tur Timur Tengah. Hasil tersebut sebenarnya bisa menggambarkan kekuatan Evan Dimas cs dibandingkan dengan UEA. Bila Indonesia termotivasi untuk menghindari posisi juru kunci, UEA justru berusaha keras mengejar satu tiket ke babak perempat final. Motivasi yang berbeda yang kedua kubu ini akan membuat pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19 berjalan dengan sengit.
 
Indra Sjafri menegaskan tetap menurunkan skuad terbaiknya. Para pemain dituntut tampil habis-habisan meski peluang mereka sudah tertutup. Dilini tengah Evan Dimas, Hargianto, dan Paolo Sitanggang diperkirakan akan diturunkan sejak menit awal pertandinagan. Lini tengah akan dipercayakan kepada Ilham Udin Armain, Maldini Pali dan Muchlis Hadi. Sedangkan lini belakang Hansamu Yama, Putu Gede, Fathurrahman akan mengalang pertahanan.


Berbekal kemenangan pada pertemuan terakhir kedua tim, Indonesia yakin kali ini dapat menaklukkan UEA U-19. Bermain tanpa beban akan lebih menguntungkan buat Evan Dimas cs. Dari segi permainan, Indra Sjafri tetap akan memainkan umpan-umpan pendek cepat dengan formasi 4-3-3. Strategi ini sebenarnya cukup efektif ketika menghadapi Australia pada laga sebelumnya. Hanya saja garuda jaya terlihat kurang ngotot pada babak kedua. Sehingga tim lawan dapat memanfaatkan kelengahan timnas Indonesia U-19 untuk memncetak gol.

Kick off pertandingan kedua tim akan dilaksanakan selasa (14/10) pukul 19.00 WIB. Laga Indonesia U-19 kontra UEA U-19 tersebut akan diselenggarakan di Zeyar Thiri Stadium, Nay Pyi Taw Myanmar. Untuk posisi klasemen selengkapnya bisa anda baca di Klasemen Piala Asia U-19 2014 Myanmar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-19 vs UEA U-19 14 Oktober 2014