Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Semen Padang vs Arema 29 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Semen Padang vs Arema 29 Oktober 2014. Laga terakhir babak delapan besar Grup 1 akan mempertemukan Arema Cronus Indonesia kontra Semen Padang. Pertandingan ini merupakan laga terakhir dan menjadi partai penentu siapa saja yang akan lolos ke babak semifinal. Meski saat ini Arema berada di peringkat pertama klasemen sementara grup 1 dengan poin 10, posisi Singo Edan belum lah aman. Kurnia Meiga cs hanya terpaut satu angka dari Semen Padang dan Persipura Jayapura yang berturut-turut ada diurutan kedua dan ketiga. 

Bila Arema menang dari Semen Padang dan Persipura menang dari Persela, maka dipastikan kedua klub tersebut yang akan masuk ke semifinal. Namun jika Arema kalah dan Persipura menang, otomastis Semen Padang dan Persipura yang akan menuju ke babak selanjutnya. Laga Arema vs Semen Padang ini menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim untuk membuka peluang menjuarai ISL musim ini. Untuk itu pelatih Arema, Suharno mengaku telah mempersiapkan strategi menjinakkan Tim Kabau Sirah. Sebelas pemain terbaik yang dimiliki akan dimainkan pada laga tersebut.

Semen Padang vs Arema
Cristian Gonzales, Samsul Arif dan Gustavo Lopez yang mencetak gol ketika menghadapi Persela diperkirakan akan turun sebagai startet. Begitu juga dengan Alberto Goncalves. Meski tak ikut menyumbangkan gol pada laga sebelumnya, Beto menjadi pemain penting untuk memporak-porandakan pertahanan lawan. Dibawah mistar ada Kurnia Meiga yang akan menjadi benteng terakhir untuk menjaga gawang dari kebobolan.

Di lain sisi Semen Padang juga mempunyai motivasi tinggi untuk  memenangi laga karena pertandingan akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Bermain dikandang sendiri menjadi keuntungan buat Kabau Sirah.Penonton yang hadir di Stadion akan menjadi pemain ke-12 yang akan menambah motivasi bermain anak-anak asuh Jafri Sastra. Bahkan sang pelatih memastikan skuadnya akan tampil all out. Kemenangan menjadi harga mati karena pertandingan Semen Padang vs Arema menjadi laga terakhir di babak penyisihan grup 1.

Eka Ramdani dan Hendra Adi Bayauw akan menjadi pemain kunci bagi Kabau Sirah. Kedua pemain ini memiliki skill diatas rata-rata. Berposisi sebagai gelandang, peran keduanya dibutuhkan untuk mensupplai bola ke lini depan. Untuk striker sendiri kemungkinan akan diisi oleh Ikpefua dan M Iskandar. Duet striker ini akan beradu tajam dengan duo Gonzales dan Samsul Arif. Menjadi pertandingan hidup mati, kedua tim diyakini akan menampilkan sepakbola menyerang sejak menit awal laga. 

Laga Semen Padang vs Arema Cronus ini bisa sobat jaringbola saksikan secara langsung di RCTI rabu (29/10) pukul 15.30 WIB. Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen sementara Grup 1 dan 2, silahkan baca selengkapnya di Klasemen babak 8 Besar ISL 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Semen Padang vs Arema 29 Oktober 2014