Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Uzbekistan U-19 10 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Uzbekistan U-19 10 Oktober 2014. Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan pertama di Piala Asia U-19 grup B jum'at (10/10). Laga ini akan diselenggarakan di Thuwanna YTC Stadium Mynamar pukul 16.00 WIB. Pertandingan perdana diprediksi tidak akan mudah bagi tim asuhan Indra Sjafri. Apalagi lawan yang akan dihadapi Timnas U-19 adalah Uzbekistan yang notabene memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dibandingkan para pemain Indonesia. Dalam mempersiapkan timnya, Uzbekistan juga melakukan serangkaian laga ujicoba di sejumlah negara eropa seperti Albania, Hungaria dan Armenia.

Indonesia sendiri melakukan persiapan dengan melakukan rangkaian pertandingan ujicoba baik dalam maupun luar negeri dan mengikuti kompetisi Hassanal Bolkiah Trophy yang berlangsung di Brunei Darussalam. Dan terakhir Eva Dimas cs juga menimba ilmu ke Spanyol untuk berujicoba dengan Valencia B, Atletico Madrid B, Barcelona B dan Real Madrid. Secara keseluruhan coach Indra Sjafri puas dengan persiapan yang dilakukan. Timnas U-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan baik dalam segi teknik, mental maupun fisik. Dengan kata lain anak-anak asuh siap tempur untuk meraih tiga poin pada pertandingan perdana grup B nanti.


Laga Timnas Indonesi U-19 vs Uzbekistan U-19 adalah pertemuan perdana kedua tim. Seperti biasa permainan cepat dengan umpan-umpan pendek akan diperagakan garuda jaya. Taktik ini seringkali menyulitkan tim yang memiliki postur tubuh lebih tinggi. Hanya saja Timnas U-19 juga harus mewaspadai umpan crossing dan permainan bola atas negara pecahan Rusia tersebut. Lini belakang yang kemungkinan akan ditempati oleh Hansamu Yama dan Putu Gede cs harus bermain ekstra ketat untuk menjaga pergerakan para pemain Uzbekistan.

Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Uzbekistan U-19

Meski laga ini menjadi pertandingan pertama kedua tim, Timnas U-19 yakin dapat mengalahkan Uzbekistan U-19. Keyakinan ini tidak terlepas dari performa Evan Dimas cs yang berhasil mengalahkan juara bertahan Korea Selatan U-19 pada laga kualifikasi yang digelar tahun lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan persiapan yang lebih matang, garuda jaya tentu akan tampil lebih maksimal. Mimpi untuk tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan menjadi motivasi bagi tim asuhan Indra Sjafri.

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas U-19 kontra Uzbekistan U-19 secara langsung, RCTI akan menayangkannya pada hari jum'at, 10 Oktober 2014 pukul 16.00 WIB. Dua laga lainnya yang digelar hanya berselang setelahnya yaitu melawan Australia dan Uni Emirat Arab juga akan ditayangkan oleh RCTI.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Uzbekistan U-19 10 Oktober 2014