Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor AC Milan vs Napoli 15 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan AC Milan vs Napoli 15 April 2013.  Big Match Liga Seri A Italia  pekan ke-32 AC Milan vs Napoli berakhir dengan kedudukan 1-1. Masing-masing gol kedua tim diciptakan oleh Mathieu Flamini (AC Milan) dan Goran Pandev (Napoli). Bermain di San Siro kandang Milan, kedua tim menampilkan tempo permainan cepat. Kevin-Prince Boateng yang mendapatkan peluang pada menit kelima. gagal membuahkan gol setelah  kiper Napoli, Morgan De Sanctis memblok bola hasil tendangan kerasnya. Jual beli serangan kedua tim pun tak terelakkan. Pada menit ke 30, sebuah tendangan keras dari luar kotak penalty Flamini tak mampu diantisipasi dengan baik oleh De Sanctis. Skor 1-0 untuk AC Milan. Keunggulan Milan tersebut hanya bertahan 3 menit. Tusukan Marek Hamsik dari sisi kiri diakhiri dengan umpan kepada Goran Pandev. Eks striker Lazio tersebut berhasil mengecoh Abbiati dan menyamakan skor menjadi 1-1. 

Kedudukan sama membuat kedua tim makin bersemangat untuk menambah gol. Baik AC Milan maupun Napoli sama-sama memiliki peluang untuk saling mengungguli. Namun dari sekian banyak peluang yang ada tak satupun yang berbuah gol. Pada babak kedua sebuah pelanggaran keras yang dilakukan oleh Flamini membuah wasit harus mencabut kartu merah. Praktis sejak menit ke 72 Milan harus bernmain dengan 10 pemain. Napoli yang berada diatas angin karena unggul jumlah pemain tidak mampu memanfaatkan momentum tersebut. Sampai dengan babak kedua berakhir skor masih tetap 1-1. Raihan satu poin dari kedua tim ini, membuat posisi klasemen tidak berubah. Napoli berada di peringkat 2 klasemen Liga Seri A dan AC Milan berada satu tingkat dibawahnya. 

Selisih poin kedua tim masih sama yaitu empat poin. Dan laga yang berlangsung dengan tempo yang cepat dan keras tersebut membuat wasit Rocchi harus mengeluarkan dua kartu kuning dan satu kartu merah untuk AC Milan. Sedangkan Napoli mendapatkan lima kartu kuning. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor AC Milan vs Napoli 15 April 2013