Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs PSG 9 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs PSG 9 April 2014. Tertinggal agregat 1-3 dari Paris Sanit Germain, Chelsea mau tidak mau harus memainkan formasi menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Trio gelandang Willian, Oscar dan Eden Hazard dimainkan untuk mensupport pergerakan Samuel Eto'o di lini depan.Namun Hazard hanya bermain selama 16 menit karena digantikan oleh Andre Schurrle. Pressing yang diterapkan oleh skuad Laurent Blanc memang menyulitkan The Blues untuk masuk ke area pertahanan tim tamu. Nyaris tak ada peluang bersih yang didapatkan kedua tim hingga 25 menit babak pertama berlangsung.

Skor-Chelsea-vs-PSG
Pergerakan Oscar yang dijatuhkan oleh Marco Veratti disisi kanan pertahanan PSG berbuah tendangan bebas pada menit ke 28. Sepakan keras Frank Lampard yang mengarah langsung ke gawang Paris Saint Germain masih bisa ditepis oleh Sirigu dan hanya menghasilkan sepak pojok. Empat menit kemudian, Chelsea akhirnya unggul melalui kaki Andre Schurrle. Berawal lemparan ke dalam yang dilakukan Branislav Ivanovic jauh ke tengah kotak penalti, bola diterima oleh David Luiz dengan sundulan kepala. Andre Schurrle yang berdiri bebas langsung menyambar bola dengan sepakan first time untuk membobol gawang Sirigu. 

Keunggulan ini membuat The Blues semakin bersemangat untuk mengejar defisit gol. Serangan lebih banyak dibangun dari sayap kiri yang ditempati Andre Schurrle. Namun lini belakang PSG bermain cukup disiplin untuk meredam serangan tuan rumah. Di lain sisi PSG sendiri selama babak pertama hanya mampu melepaskan sekali shoot on target. Tidak dimainkannya Ibrahimovic karena cedera membuat Blanc mengandalkan peran Edinson Cavani sebagai gol getter. Skor Chelsea vs PSG 1-0 pada babak pertama.

Chelsea langsung menggebrak lini pertahanan PSG pada babak kedua. Enam menit pertandingan berlangsung The Blues nyaris menggandakan keunggulan melalaui Andre Schurrle. Menerima umpan sodoran dari Willian, Schurrle melepaskan sepakan first time, sayang bola masih mengenai mistar gawang. Semenit kemudian, giliran Oscar mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Namun lagi-lagi bola juga mengenai mistar gawang. 

Butuh satu gol lagi untuk lolos ke babak semifinal, Mourinho menurunkan tiga striker sekaligus. Demba Ba dan Fernando Torres dimasukkan oleh menemani Samuel Eto'o di lini depan. Perubahan ini membuahkan hasil. Pada menit ke 87 sontekan Demba Ba didepan kotak penalti memaksa Sirigu memungut bola untuk yang kedua kali. Skor Chelsea vs PSG bertahan 2-0 hingga laga usai. Pada laga babak delapan besar lainnya Hasil skor Dortmund vs Real Madrid 2-0 juga mengantar El Real lolos ke semifinal karena pada leg pertama menang 3-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs PSG 9 April 2014