Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Borussia Dortmund vs Malaga Leg kedua 10 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Borussia Dortmund vs Malaga Leg kedua Liga Champions 10 April 2013. Sempat tertinggal 1-2 sampai menit ke 90 tuan rumah Borussia Dortmund akhirnya memastikan diri melaju ke babak Semi Final Liga Champions setelah mengakhiri perlawanan Malaga 3-2. Hasil ini membuat Dortmund menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang laga Liga Champions 2012/2013. Bertandang ke Stadion Signal Iduna Park Rabu 10 April 2013 Malaga berupaya menekan tuan rumah untuk meraih kemenangan. Setelah beberapa mengancam barisan pertahanan Dortmund, Malaga berhasil unggul terlebih dahulu melalui Joaquin pada menit ke 25.Aksi individualnya melawati pemain Dortmund dituntaskan dengan tendangan kaki kiri yang bersarang di sudut kanan bawah gawang Roman Weidenfeller.  Namun lima menit menjelang babak pertama berakhir Borussia Dortmund membalas melalui Robert Lewandowski setelah menerima umpan dari Marco Reus. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Unggul dalam penguasaan bola, tidak membuat Dortmund dengan mudah menembus pertahanan Malaga. Memasuki babak kedua pada menit ke 72 Juergen Klopp memasukkan Nuri Sahin dan Schieber untuk menggantikan Bender dan Blaszczykowski. Namun bukannya menambahkan gol, Dortmund malah kebobolan melalui Eliseu setelah menerima unpam silang dari Julio Baptista. Malaga yang sudah unggul 2-1 sampai di menit 90 merasa diatas angin. Sedangkan Dortmund bila ingin lolos ke Semi Final harus mencetak dua gol dimenit injury time.  Semangat pantang menyerah skuad Juergen Klopp akhirnya membuahkan hasil. Pada menit injury time tersebut Marco Reus berhasil membobol gawang Cabalero yang membuat skor menjadi 2-2. Dan semenit menjelang peluit dibunyikan giliran Felipe Santana mencetak gol ketiga yang mengubah skor menjadi 3-2. 

Hasil ini membuat mimpi Malaga untuk tampil dibabak Semi Final Liga Champions yang sudah didepan mata menjadi buyar. Borussia Dortmund melangkah ke Semi Final setelah lolos dengan agregat 3-2. Sementara pada pertandingan yang digelar di Sadion Sami Yen Istanbul Turki Galatasaray vs Real Madrid dimenangkan oleh Galatasaray 3-2. Namun Real Madrid behak lolos ke Semi Final karena unggul agregat 5-3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Borussia Dortmund vs Malaga Leg kedua 10 April 2013