Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Manchester United FA Cup 1 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester United FA Cup 1 April 2013. Chelsea akhirnya melangkah ke babak semifinal FA Cup setelah mengalahkan Manchester United 1-0. Partai ulangan ini digelar di Stamford Bridge markas The Blues pukul 18.30 WIB. Kedua tim harus menjalani laga ulangan karena pada pertemuan sebelumnya bermain imbang 2-2 pada tanggal 10 Maret lalu. Gol semata wayang Chelsea dicetak penyerang asal Senegal Demba Ba pada babak kedua menit ke 49. Umpan lambung dari Juan Mata berhasil disontek oleh Ba. De Gea yang terkecoh tendangan Ba tersebut hanya bisa terpana saat bola melewati kepalanya dan masuk ke arah gawang.

Pada laga tersebut Chelsea harus menarik keluar Ashley Cole pada menit ke 22 karena cedera. Rafael Benitez memasukkan Ryan Bertrand untuk mengisi posisi Cole tersebut. The Reds Devils sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 61. Heading Chicarito yang sudah berdiri bebas ternyata masih mampu diselamatkan oleh Petr Cech meski sudah bergerak kekanan terlebih dahulu. Ambisi Fergie untuk mengejar ketertinggalan memaksa United harus tampil lebih garang. Masuknya Van Persie memang menjadikan serangan Manchester United lebih variatif. Namun hingga peluit akhir dibunyikan tak ada gol lagi yang tercipta. Keunggulan 1-0 ini sudah cuku untk membawa Chelsea lolos ke babak semifinal FA Cup 2012/2013.

Pada babak semifinal nanti Chelsea akan behadapan dengan Manchster City yang sudah lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan Barsnsley dengan skor telak 5-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Manchester United FA Cup 1 April 2013