Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Italia vs Argentina 15 Agustus 2013


Jaringbola - Skuad Italia vs Argentina 15 Agustus 2013. Sebanyak 27 pemain telah dipersiapkan oleh Cesare Prandeli untuk melakoni laga ujicoba melawan Argentina yang akan digelar kamis dini hari (15/8) di Stadion Olimpico Roma. Laga ini merupakan kali pertama bagi Italia setelah mengikuti Piala Konfederasi 2013 di Brasil  Pada event tersebut Gli Azzurri sukses meraih peringkat ketiga. Setelah pertandingan persahabatan kontra Argentina ini, pada bulan september skuad Cesare Prendelli mesti bersiap untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi piala dunia 2014.


Yang menjadi perhatian pada skuad Italia vs Argentina yang diusung Prandeli adalah dipanggilnya kembali striker AS Roma Pablo Osvaldo.  Seperti yang sobat jaringbola ketahui sesaat sebelum digelarnya Piala Konfederasi 2013, Prandeli mencoret Osvaldo karena dianggap tidak memiliki attitude yang baik sebagai pesepakbola. Kekalahan 0-1 AS Roma atas Lazio pada laga final Coppa Italia dilampiaskan Osvaldo dengan menghujat Aurelio Andreazzoli sang pelatih caretaker.Pada penyerahan medali pun Osvaldo juga tidak mau menerimanya.

Berikut skuad Italia vs Argentina:

Kiper: Buffon (Juventus), Marchetti (Lazio), Sirigu (Paris St Germain)

Bek: Antonelli (Genoa), Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), De Silvestri (Sampdoria), Maggio (Napoli), Ranocchia (Inter Milan)

Gelandang: Aquilani (Fiorentina), Candreva (Lazio), Cerci (Torino), De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Florenzi (Roma), Giaccherini (Sunderland), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Pirlo (Juventus), Verratti (Paris St Germain)

Penyerang: Balotelli (Milan), El Shaarawy (Milan), Gilardino (Genoa), Insigne (Napoli), Osvaldo (Roma).

Bagi sobat jaringbola yang ingin mengetahui ulasannya, baca juga di Prediksi Italia vs Argentina 15 Agustus 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Skuad Italia vs Argentina 15 Agustus 2013