Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Manchester CIty 9 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Manchester United vs Manchester City 9 April 2013.  Derby Manchester Liga Premiere Inggris yang berlangsung di Old Trafford Selasa 9 April 2013 akhirnya dimenangi oleh Manchester City dengan skor tipis 2-1. Laga penuh gengsi dua tim papan atas Liga Premiere Inggris selalu menarik untuk disimak. Kedua tim yang sama-sama diperkuat skuad terbaiknya menampilkan pola permainan terbuka sejak awal pertandingan. Meski saling serang tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Pada babak kedua menit ke 51 sebuah skema serangan cepat dari City  menghadirkan petaka bagi The Red Devils. Menerima umpan dari Gareth Barry, Samir Nasri menyodorkan bola kepada James Milner yang langsung melesakkan bola ke sudut kanan gawang De Gea dengan tendangan kaki kirinya. Skor 1-0 untuk Manchester City. 

Ketinggalan 0-1 membuat Manchester United berupa keras untuk membalasnnya. Pada menit ke 59 berawal pelanggaran yang dilakukan Yaya Toure kepada Raffael Da Silva wasit memberikan tendangan bebas untuk United. Robin Van Persie yang mengambil tendangan bebas mengirim bola ke sektor kanan gawang Joe Hart. Umpan tersebut langsung disambut Phil Jones dengan sundulan kepalanya. Bola yang membentur bagian belakang tubuh Kompany justru masuk ke gawang sendiri. Kedudukan 1-1 ini membuat tensi pertandingan semakin memanas. The Citizens yang lebih unggul dalam ball possesion akhirnya menuntaskan perlawanan tim tuan rumah melalui gol Sergio Aguero pada menit ke 79. Aguero yang baru masuk pada menit ke 71 menggantikan Samir Nasri berhasil lolos dari hadangan tiga pemain United dan melepaskan tendangan keras yang merobek jala De Gea. 

Kemenangan 2-1 Manchester City di derby Manchester ini membuat selisih poin kedua tim menjadi 12. Namun pada posisi klasemen Liga Premiere Inggris tidak mengalami perubahan. Manchester United tetap memegang pucuk klasemen dan Manchester City meguntit dibelakangnya.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Manchester CIty 9 April 2013