Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor PSG vs Barcelona 2-2 3 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor PSG vs Barcelona Leg I Perempat Final Liga Champions 3 April 2013. Tuan rumah Paris Saint Germain memaksa Barcelona bermain imbang 2-2 pada babak 8 besar Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi. Skuad Carlo Ancelotti memberikan perlawanan sengit untuk mengimbangi permainan tiki taka Barca. Beberapa kali PSG mendapatkan peluang. Pada menit ke 38 tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Lionel Messi. Umpan crossing Dani Alves di terima Messi disisi kanan pertahanan PSG. Dengan sekali kontrol, Messi melepaskan tembakan diagonal yang bersarang dipojok kiri gawang Sirigu. Unggul 1-0 membuat Barca semakin semangat untuk memperlebar jarak, namun hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah.

Pada babak kedua, Vilanova memasukkan Fabreagas untuk menggantikan Messi. Sedangkan di kubu PSG Ancelotti menarik keluar David Beckam digantikan oleh Veratti. PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Bola muntah sundulan Tiago Silva dimaksimal Ibra yag berdiri bebas di depan gawang. Skor menjadi 1-1. Kedudukan imbang ini membuat kedua tim saling meningkatkan tempo permainan untuk bisa mendulang gol kembali. Nahas bagi PSG, yang harus mendapat hukuman penalty. Xavi yang maju sebagai eksekutor membuat Barca kembali unggul 2-1. Tak ingin malu didepan publik sendiri, PSG berusaha keras membombardir pertahanan Barcelona untuk menyamakan kedudukan. Usaha tuan rumah tidak sia-sia karena Mahtuidi berhasil membobol gawang Valdes dimenit injury time. Skor pun menjadi 2-2.

Hasil ini, membuat PSG harus menang pada leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou. Sementara Barca cukupmembutuhkan hasil imbang 1-1 untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor PSG vs Barcelona 2-2 3 April 2013