Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Totenham vs Manchester City 21 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Totenham Hotspur vs Manchester City 21 April 2013.  Sempat unggul satu gol pada babak pertama melalui Samir Nasri, Manchester City akhirnya bertekuk lutut 3-1 atas Totenham Hotspur di White Hart Lane. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk Gareth Bale yang baru pulih dari cedera juga dimainkan Andre Villas Boas. Hanya saja di kubu tim tamu, Sergio Aguero tidak diturunkan oleh Roberto Mancini karena kurang fit. Posisi Aguero digantikan oleh Edin Dzeko yang bermain sebagai striker tunggal dengan Carlos Tevez dibelakangnya. Pada menit ke 5 babak pertama sebuah umpan silang James Milner kepada Samir Nasri diselesaikan dengan sebuah tendangan yang mengecoh Hugo Lloris. Skor 1-0 untuk Manchester City. The Citizen yang bermain lebih baik pada babak pertama hampir saja menggandakan gol melalui Nasri pada menit ke 28. Tinggal berhadapan dengan Lloris tendangan Nasri hanya menyamping disisi gawang Totenham.

Memasuki babak kedua Totenham vs Manchester City tuan rumah berhasil keluar dari tekanan Manc City. Melalui sebuah umpang crossing dari Gareth Bale, bola jatuh ke kaki Clint Dempsey dan langsung menyontek bola masuk ke gawang Joe Hart. Skor menjadi 1-1 Gol inilah yang menjadi momentum kebangkitan tuan rumah. Jermain Defoe yang masuk pada babak kedua menggantikan Emmanuel Adebayor sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang sangat cantik. Kebobolan dua gol membuat City semakin tertekan. Bukannya menyamakan kedudukan, The Citizen malah kebobolan lagi melalui Gareth Bale. Menerima umpan terobosan dari Huddlestone, Bale berlari cepat menyambut bola dan mengceoh beberapa pemain Manc City sebelum melepaskan tendangan chipnya melewati Joe Hart. Gol Gareth Bale ini menutup kemenangan atas Manchester City menjadi 3-1.    

Meski kalah Manchester City tetap berada di peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris dengan 68 poin. Sedangkan Totenham Hotspur dengan tambahan 3 poin juga masih belum bergeser dari urutan 5 klasemen dengan 61 poin. Poin yang dimiliki Totenham sama dengan perolehan poin Chelsea. Namun Chelsea unggul dlam selisih gol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Totenham vs Manchester City 21 April 2013