Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Chelsea 21 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Liverpool vs Chelsea EPL 21 April 2013. Akhir pekan ini bakal diramaikan dengan pertarungan sengit klub-klub besar Liga Premier Inggris. Selain duel Totenham Hotspur vs Manchester City, di Anfield Stadium akan tersaji laga yang tak kalah seru antara Liverpool vs Chelsea. Pertandingan skuad Brendan Rodgers kontra skuad Rafael Benitez dipastikan akan berjalan dengan . Apalagi di kubu The Blues Ashley Cole dan Gary Cahlil dipastikan dapat diturunkan setelah semmenarikbuh dari cedera. Dalam pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, Liverpool tidak mampu menjebol gawang lawan. Sedangkan Chlesea yang bertandang ke kandang Fulham, menggilas tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas di Craven Cottage. 

Di lini tengah laga Liverpool vs Chelsea akan terjadi pertarungan antara Steven Gerrard vs Frank Lampard. Meskipun dua pemain ini sudah berusia diatas kepala tiga namun kontribusi untuk klubnya masing-masing masih sangat dibutuhkan. Bagi The Red Gerrard merupakan kapten yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan menjadi panutan bagi semua pemain Liverpool. Kelebihan pemain ini mempunyai umpan yang akurat. Selain itu Gerrard juga menjadi eksekutor penalty dan tendangan bebas yang handal. Sementara itu di kubu The Blues Frank Lampard yang beroperasi sebagai gelandang merupakan salah satu top skorer Chelsea sepanjang masa. Tendangan keras dan akurat menjadi ciri khas pemain berusia 34 tahun ini.    

Sementara itu di barisan depan duel adu tajam antara Luiz Suares top skorer sementara EPL dengan 22 gol dengan Fernando Torres yang sampai saat ini belum menunjukkan kualitas sebagai striker haus gol. Padahal dulu ketika masih berseragam Liverpool pemain yang satu ini menjadi monster bagi kiper lawan. Sedikit lengah saja bek lawan dalam mengawalnya akan menjadi bencana bagi tim tersebut. Laga Liverpool vs Chelsea akan disiarakan langsung di MNC TV minggu 21 April 2013 pukul 22.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Chelsea 21 April 2013