Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Manchester United 28 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 28 April 2013. Untuk pertama kalinya Robin Van Persie akan datang ke Emirates Stadium setelah meninggalkan Arsenal pada awal musim kompetisi Premier League 2012/2013. Laga Arsenal vs MU ini akan menjadi pertandingan emosional bagi RVP yang pernah membela The Gunners selama delapan tahun. Musim pertamanya di Old Trafford Van Persie menampilkan performa gemilang. RVP berhasil membawa MU merengkuh Trophy Premier League yang ke 20. Bahkan saat ini Van Persie juga berada di urutan teratas daftar pencetak gol di Liga Premier Inggris dengan koleksi 23 gol. Duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney memang menjadi momok bagi barisan pertahanan tim manapun yang menghadapinya. Tak terkecuali dengan Arsenal.The Gunners harus mewaspadai dengan ancaman dua pemain ini

Bagi Arsene Wenger laga Arsenal vs MU yang akan digelar minggu 28 April nanti menjadi laga krusial bagi Arsenal. The Gunners saat ini berada di peringkat ketiga dengan 63 poin. Chelsea yang berada diurutan empat hanya terpaut satu poin dibawahnya. Sedangkan Totenham Hotspur di trap kelima cuma selisih dua poin dari Arsenal. Hanya kemenangan yang akan mengamankan posisi tiga besar Arsenal sekaligus mengamankan tiket ke Zona Liga Champions musim depan. Arsenal memang sedikit kurang beruntung beruntung karena Oliver Giroud tidak bisa diturunkan. Giroud harus menjalani sangsi akibat kartu merah yang diterima pada laga sebelumnya. Praktis Wenger hanya akan mengandalkan Lukas Podolski dan Gervinho untuk membobol gawang De Gea.

Sementara itu bagi Manchester United yang sudah memastikan meraih titel Jawara Liga Premier Inggris yang ke 20 musim ini, membuat Fergie akan melakukan rotasi pemain pada starting XI. Hal ini dilakukan untuk menjaga beberapa pemain pilar utamanya agar terhindar dari cedera. Laga Arsenal vs MU ini akan disiarkan secara langsung di MNC TV minggu 28 April 2013 pukul 22.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Manchester United 28 April 2013