Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Ekuador vs Jerman 30 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Ekuador vs Jerman 30 Mei 2013. Friendly Match yang berlangsung di Stadion FAU, Florida, Amerika Serikat dini hari tadi antara Ekuador vs Jerman dimenangkan Jerman dengan skor telak 2-4. Jerman menurunkan lebih banyak skuad cadangan karena pilar utamanya yang sebagian besar berasal dari Bayern Munich diberi kesempatan Joachim Loew untuk beristirahat setelah memenangi Liga Champions. Meski demkian Der Panzer tidak kehilangan tajinya. Laga baru berjalan 6 detik Jerman sudah unggul melalui Lukas Podolski. Kesalahan pemain belakang Ekuador dimanfaatkan Podolski dengan merebut bola kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang membobol gawang Maximo Banguera. Kebobolan cepat diawal pertandingan rupanya meruntuhkan mental pemain Ekuador.  Hasilnya pada menit ke 4, Lars Bender membuat Jerman unggul 2-0.  Jerman semakin menunjukkan keperkasaanya setelah Podolski mencetak gol keduanya pada menit ke 17.  Alhasil momentum ini dimanfaatkan Der Panzer untuk mengembangkan permainan.  Pada menit ke 24 Lars Bender kembali menciptakan gol yang membawa Jerman unggul 4-0 atas Ekuador..

Menjelang akhir babak pertama, hasil skor Ekudor vs Jerman sepertinya akan berakhir 0-4. Namun Valencia sukses membalas satu pada menit ke 45. Umpan Jefferson Montero dimaksimal dengan sempurna oleh pemain Manchester United ini. Pada babak kedua Ekuador berusaha bangkit dengan melakukan enam pergantian pemain. Masuknya amunisi baru ini membuat Ekuador mampu mengimbangi permainan Der Panzer. Bahkan beberapa kali Ekuador berhasil memberikan tekanan bagi skuad Joachim Loew. Pada menit ke 84 Walter Ayovi memperkecil ketertinggalan Ekuador menjadi 2-4. Gol ini semakin melecut semangat Ekuador untuk terus memberikan tekanan kepada Jerman. Namun sampai babak kedua berakhir kedudukan masih tetap bertahan untuk kemenangan Jerman.

Hasil skor akhir Ekuador vs Jerman 2-4 untuk kemenangan Jerman tidak dikuti oleh Inggris yang pada waktu bersamaan juga melakukan laga ujicoba kontra Irlandia. The Three Lions hanya bermain imbang 1-1 di Wembley Stadium. Irlandia unggul lebih dulu melalui Shane Long pada menit ke 13. Sedangkan Inggris membalas sepuluh menit kemudian melalui gol Frank Lampard. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Ekuador vs Jerman 30 Mei 2013