Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

David Moyes Pelatih Baru Manchester United

Jaring-bola - David Moyes Pelatih Baru Manchester United. Hal ini telah disampaikan secara resmi di Website The Red Devils. Moyes di kontrak MU selama enam tahun atau hingga tahun 2019. Penunjukan Moyes ini merupakan rekomendasi pelatih MU sebelumnya Alex Ferguson dan legenda Manchester United Bobby Charlton. Sebelumnya Moyes menukangi Everton sejak tahun 2002. Kelebihannya adalah kesuksesannya dalam mengembangkan pemain muda. Sebelum menjadi pelatih Moyes mengawali kariernya sebagai pemain di Celtic. Dan memutuskan gantung sepatu di Preston. Pada tahun 2002 David Moyes dipilih untuk memanajeri Everton menggantikan Walter Smith. Pada tahun itu pula, tepatnya bulan Agustus Moyes menurunkan Wayne Rooney untuk melakoni debut di Liga Premier Inggris dalam usia 16 tahun. Performa apik Rooney menarik minat Alex Ferguson hingga memboyongnya ke Old Trafford dengan harga 20 juta poundsterling. 

Selama karier kepelatihannya di Everton sebelum David Moyes menjadi Pelatih Baru Manchester United, prestasi terbaiknya adalah  membawa Everton finish di peringkat keempat Premier League tahun 2005. Dan Everton akahirnya lolos ke babak kualifikasi Liga Champions. Selain itu Moyes juga berhasil membawa Everton ke final FA Cup. Namun, dipartai puncak The Toffes dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2 

David Moyes Pelatih Baru Manchester United kini mempunyai tugas berat untuk membawa Robin Van Persie dan kawan-kawan merajai Liga Premier Inggris dan Eropa. Per 1 Juli 2013 pria berkebangsaan Skotlandia ini mulai bekerja untuk membangun tim masa depan Manchester United.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : David Moyes Pelatih Baru Manchester United