Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barcelona vs Bayern Munich 2 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2 Mei 2013. Barcelona harus menanggung malu di depan puluhan ribu pendukungnya di Nou Camp setelah dikalahkan Bayern Munnich dengan skor telak 3-0. Tiga gol Bayern Munich diciptakan oleh Arjen Robben menit ke 49, Own goal Gerrard Pique menit 72 dan Thomas Mueller menit ke 76. The Bavarians lolos ke final Liga Champions dengan skor agregat 7-0. Di partai puncak yang akan digelar di Wembley 25 Mei mendatang akan terjadi All Jerman Final karena Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund yang lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Real Madrid. Ini merupakan sejarah baru dalam final Liga Champions.Barcelona yang memang mematok target menang pada laga dini hari tadi mencoba menguasai jalannya pertandingan. Serangan yang dibangun dari lini tengah melalui Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Alex Song beberapa kali berhasil menerobos barisan pertahanan Bayern. Namun peluang tersebut terbuang sia-sia karena tak ada satupun yang berbuah angka. 

Pada babak kedua tim tamu yang bermain lebih sabar sukses mengubah hasil skor pertandingan Barcelona vs Bayern Munich menjadi 0-1 pada menit ke 49. Robben yang menyisir dari sayap kanan berhasil mengecoh Adriano sebelum melepaskan tendangan keras kaki kiri yang meluncur ke tiang jauh. Tertinggal satu membuat posisi Barca semakin terjepit karena harus mencetak enam gol bila ingin lolos ke final. Tekanan ini membuat permainan Blaugrana menjadi mudah dibaca oleh Bayern. Xavi Hernandez dibuat mati kutu oleh lini belakang FC Hollywood. Sementara Bayern lebih leluasa bermain. Pada menit ke 72 serangan Ribery yang dibangun dari sayap kiri diakhiri dengan sebuah umpan kepada Mario Mandzukic. Gerrard Pique yang bermaksud memotong aliran bola justriu malah membuat blunder dengan memasukkan bola ke gawang Valdes. Dua gil ini semakin meruntuhkan mental pemain Barca. Empat menit kemudian Ribery kembali melepaskan umpan terukur dari sebelah kanan pertahanan Barcelona. Di tengah kawalan dua pemain Barca, Thomas Mueller berhasil menyundul bola ke gawang. Lengkap sudah penderitaan Barca setelah dikalahkan Bayern Munich 3 gol tanpa balas di kandang sendiri.

Hasil skor pertandingan Barcelona vs Bayern Munich yang berakhir dengan kemenangan telak Bayern 3-0 memang begitu luar biasa karena terjadi di Nou Camp yang selama ini terkenal angker bagi tim manapun yang bertandang kesana. Akankah ini menjadi pertanda Bayern Munich akan merengkuh Trophy Liga Champions musim? Kita tunggu saja partai puncak 25 Mei 2013 mendatang di Wembley.
   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Barcelona vs Bayern Munich 2 Mei 2013