Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Video Highlight Skor Barcelona vs Bayern Munich 2 Mei 2013

Jaring-bola - Video Highlight Skor Barcelona vs Bayern Munich Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2 Mei 2013. Duet "Robbery" dua gelandang lincah Bayern Munich Arjen Robben dan Frank Ribery menjadi mimpi buruk bagi Blaugrana. Bermain dikandang sendiri Barcelona harus takluk dengan gelontoran tiga gol tanpa balas. Ribery berperan atas terciptanya 2 gol. Dan Robben menjadi pecetak gol pembuka pesta Bayern. FC Hollywood lolos ke final Liga Champions 2012/2013 dengan torehan yang fantastic. Empat gol di kandang dan tiga gol dari laga tandang tanpa balas membuat skor agregat menjadi 7-0. Sebuah raihan sempurna bagi Juara Bundesliga 2012/2013 ini. 


Absennya Carlos Puyol membuat lini belakang Barcelona menjadi rapuh. Bek muda Bartra tidak sanggup menghadang kecepatan pemain Bayern. Selain itu David Villa yang menggantikan peran Lionel Messi tidak mampu berbuat banyak.

Pada musim lalu Bayern Munich juga lolos ke Final Liga Champions. Namun partai Final yang digelar di Allianz Arena kandang Bayern, mereka kurang beruntung setelah dikalahkan Chelsea melalui drama adu penalti. Dengan kekuatan yang lebih baik dan performa yang stabil, baik di liga domestik maupun dikancah Eropa musim ini Bayern Munich menjelma menjadi monster dijagat sepakbola dunia. Di Bundesliga Jerman Bayern memastikan menjadi juara meski masih menyisakan enam laga. Keunggulan 20 poin atas Borussia Dortmund menjadi bukti superioritas The Bavarians.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Highlight Skor Barcelona vs Bayern Munich 2 Mei 2013