Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brasil vs Meksiko 20 Juni 2013

Hasil Skor Brasil vs Meksiko 20 Juni 2013 - Hallo sobat jaringbola kali ini kita akan mengulas laga kedua Grup A Piala Konfederasi 2013 antara Brasil vs Meksiko yang dimenangkan Brasil dengan skor 2-0. Kedua gol Brasil diciptakan oleh Netmar pada menit ke 13 dan Jo di penghujung babak kedua. Dua kali kemenangan membuat Brasil mengumpulkan poin 6 dan secara otomatis lolos ke babak semifinal. 

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya Brasil tampil trengginas sejak awal pertandingan. Permainan umpan pendek dan cepat membuat Meksiko kerepotan menahan gempuran Neymar dan kawan-kawan. Marcelo hampir membuat Brasil unggul pada menit ke 4. Sayang bola tendangan bebas mendatarnya masih bisa diantisipasi oleh Corona. 

Pada menit keempat, Marcelo hampir saja mengubah kedudukan, namun free-kick mendatarnya berhasil di antisipasi oleh Corona. Terus melakukan tekanan akhirnya Neymar membuka skor Brasil vs Meksiko menjadi 1-0. Tendangan voli pemain Barcelona ini tak berhasil dijangkau oleh Corona. Gol ini menjadi gol Neymar ke 13 dari 15 laga bersama tim Samba.

Meksiko berusaha membalas. Namun beberapa kali serangan yang dibangun gagal menembus kokohnya barisan pertahanan Brasil. Di menit-menit akhir babak kedua Meksiko justru kebobolan lagi. Setelah melewati dua pemain Meksiko Neymar memberikan umpan kepada Jo yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan Jo membuat skor berubah menjadi 2-0. Hasil ini bertahan hingga babak ekdua berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brasil vs Meksiko 20 Juni 2013