Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brasil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013

Hasil Skor Brasil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013 - Halo sobat jaring-bola berikut kami akan mengulas hasil pertandingan final Piala Konfederasi 2013 antara Brasil vs Spanyol. Partai puncak yang digelar di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brasil sukses mempertahankan gelar juara Piala Konfederasi dengan menggilas tim matador Spanyol 3-0. Fred dan Neymar menjadi pahlawan kemenangan Brasil. Fred mencetak dua gol pada menit ke 2 dan 47 sedangan Neymar menciptakan satu gol dimenit ke 44.

Permainan tempo tinggi dan keras kedua tim berbuah kartu merah untuk Gerard Pique. Tampil dengan percaya diri tinggi Fred membobol gawang Iker Casillas ketika pertandingan baru berjalan dua menit.Umpan Hulk dimaksimalkan oleh Fred yang menendang bola dengan menjatuhkan diri. Sedangakan peluang terbaik Spanyol didapatkan Andres Iniesta pada menit ke-19 melalui tendangan dari luar kotak penalti. Namun, tembakannya tersebut masih dapat diamankan oleh Julio Cesar. Selain itu pada menit ke-40 akselerasi Pedro dari sayap kanan berhasil merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan ke tiang jauh. Beruntung bola yang meluncur ke gawang Brasil berhasil dihalau David Luiz dengan menjatuhkan diri sebelum bola melewati garis gawang.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Neymar Samba memperlebar jarak dengan mencetak gol kedua Brasil.. Umpan satu duanya dengan Oscar, dimaksimalkan Neymar setelah lolos dari kawalan pemain belakang Spanyol. Pada babak kedua Spanyol kembali tak diberi kesempatan oleh Brasil. Fred lagi-lagi muncul sebagai mimpi buruk untuk Casillas dengan gol keduanya, menyelesaikan umpan dari Neymar. Dari sudut kiri kotak penalti,Fred melepaskan tembakan yang bersarang di pojok kanan gawang Iker Casillas. Gol ini membuta Hasil Skor Brasil vs Spanyol menjadi 3-0

Spanyol mendapat peluang memperkecil keadaan saat wasit menghadiahkan penalti menyusul pelanggaran Marcelo terhadap Navas pada menit ke-54. Namun, Sergio Ramos yang mengambil tugas tersebut gagal menjebol gawang Brasil setelah penaltinya melebar ke sisi gawang. Penderitaan Spanyol semakin bertambah setelah Gerard Pique mendapat kartu merah setelah melanggar Neymar pada menit ke-68.

Sepanjang sisa pertandingan, praktis Brasil lebih menguasai permainan. Namun, lini pertahanan Spanyol masih bisa mematahkan sejumlah peluang tim Samba. Neymar sempat mengancam gawang Spanyol untuk kesekian kalinya, tetapi tendangan yang dilepasnya masih sanggup dimentahkan Casillas. Hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini memastikan Brasil mempertahankan gelar Piala Konfederasi untuk ketiga kali berturut-turut. Sebelumnya, Brasil menjuarai turnamen ini pada tahun 2006 dan 2009

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brasil vs Spanyol Final Piala Konfederasi 2013