Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru.

Jaringbola - Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru. Hingga pekan ke-14 Liga BBVA Real Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan 36 poin. El Real juga menjadi tim terproduktif dengan koleksi 51 gol dan hanya kebobolan 12 gol. Raihan ini tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Klasemen La Liga Spanyol
Barcelona masih menguntit di klasemen La liga spanyol karena hanya terpaut 2 poin dari Los Blancos. Tak mau kalah dengan CR7 yang mencetak hattrick ke gawang Celta Vigo, Lionel Messi juga mencetak trigol ke gawang Espanyol. Namun dari segi koleksi go di la liga musim ini, CR& jauh meninggalkan La pulga. Ronaldo terlah menciptakan 23 gol, sedangkan Messi baru 13.
Sementara itu satu peringkat dibawah Barcelona, Atletico Madrid yang menjadi juara La Liga muism lalu, terus memepet di urutan ketiga klasemen La Liga Spanyol. Meski ditinggal para pemain bintangnya Diego Siemone mampu meracik skuadnya meski tidak setangguh musim lalu. Simeone sukses mendatangkan Mario Mandzukic untuk menggantikan Diego Costa.
 
Persaingan di La Liga musim ini terhitung ketat mengingat antara klub satu dengan yang lainnya satu berselisih satu poin. Selain Klasemen La Liga Spanyol Di sini sobat jaringbola juga bisa menyimak hasil pertandingan La Liga terbaru dan Top Skor La Liga 2014/2015.

Berikut Hasil dan Klaesemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru


Untuk anda penggemar Real Madrid, jadwal pertandingannya musim ini bisa anda baca di Jadwal Lengkap Real Madrid 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol 2014/2015 Terbaru.