Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Spanyol vs Uruguay 17 Juni 2013

Jaring-bola - Prediksi Spanyol vs Uruguay 17 Juni 2013. Kali ini kita akan mengulas mengenai prediksi laga Spanyol vs Uruguay. Berstatus Juara Dunia 2010 Spanyol datang Brasil untuk mengikuti ke Piala Konfederasi 2013. Dengan materi tim yang hampir sama dari tahun-tahun sebelumnya, La Furia Roja bertekad untuk memenangi Trophy ini. Pada Piala Konfederasi empat tahun lalu di Afrika Selatan gagal terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan Amerika Serikat. 

Senin (17/6) Spanyol akan menghadapi Uruguay di Arena Pernambucano, Recife. Dengan mengandalkan Xavi Hernandez, Sergio Busquet, David Silva dan Cecs Fabreagas dilini tengah Tim Matador yakin akan menguasai jalannya permainan. Sedangkan dilini depan Vicente Del Bosque memiliki pilihan antara Pedro Rodriquez, Fernando Torres, Roberto Soldado dan David Villa.

Sementara itu Uruguay merupakan Juara Copa Amerika 2011. Uruguay memiliki striker haus gol pada Edinson Cavani dan Luis Suarez. Dua pemain ini tengah ramai jadi incaran klub-klub raksana Eropa. Khusus Suarez, striker yang satu ini memang sering telibat kontroversi mengenai perilakunya di lapangan. Teakhir ia menggigit lengan Branislav Ivanovic yang berujung sangsi 10 laga. Namun dalam urusan mencetak gol, kualitas Suarez tidak perlu diragukan lagi.

Laga Spanyol vs Uruguay akan menjadi ujian bagi Del Bosque sebelum menghadapi Piala Dunia 2014 tahun depan. Sementara bagi pelatih Uruguay Oscar Tabarez  tentu akan menyiapkan strategi yang jitu untuk meredam pola permainan tiki taka yang dikembangkan tim matador. Jaring-bola memprediksi Spanyol akan mengalahkan Uruguay dengan skor tipis. Bagaimana dengan prediksi anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Spanyol vs Uruguay 17 Juni 2013