Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Juventus vs Lazio 1 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Juventus vs Lazio 1 September 2013. Bianconerri kembali  menebar ancaman dalam mempertahankan scudetto musim ini. Bermain di kandang sendiri minggu, 1 September dini hari tadi pasukan Antonio Conte menggasak Lazio dengan skor meyakinkan 4-1. Kekalahan untuk membuat Lazio gagal melakukan balas dendam atas kekalahannya dua pekan lalu di Piala Super Italia. Kedua tim menampilkan permainan terbuka untuk mengejar gol di menit-menit awal. Upaya Carlos Tevez di area penalti sempat dijatuhkan pemain Lazio. Namun menganggapnya bukan sebuah pelanggaran. Sehingga tidak ada penalti yang diberikan. 

Pada meni ke 14 serangan yang dilakuakan Si Nyonya Tua membuahkan hasil. Menerima umpan dari Paul Poga, Arturo Vidal yang lolos dari jebakan off side melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Lazio. Skor Juventus vs Lazio 1-0. Dini hari tadi seolah menjadi panggung pertunjukan bagi Vidal. Pada menit ke 26, gelandang Juventus ini mencetak gol keduanya dengan memaksimalkan long pass dari Bonucci. Tertinggal dua gol Lazio berusaha untuk bangkit. Upaya keras yang dilakukan Lazio membawa hasil menit ke 28. Bermula dari tendangan jarak jauh yang dilepaskan Hernanes, bola masih bisa di tepis oleh Buffon. Malang bagi Juve, bola muntah berhasil direbut Miroslav Klose dan sukses mengkonversinya menjadi gol. Skor 2-1 untuk Juventus. 

Pada laga kali ini Lazio memanfaatkan kelebihan pemain yang memiliki akurasi tinggi dengan melakukan tendangan jarak jauh. Aksi yang dilakukan Hernanes dan Senad Lulic membuat Buffon harus jatuh bangun agar tidak kembali kebobolan. Tercatat selama pertandingan berlangsung pada babak pertama Lazio melepaskan shoot on target enam kali ke gawang Juventus. Dengan tidak adanya gol tambahan pada 45 menit babak pertama ini skor Juventus vs Lazio masih bertahan 2-1. 

Memasuki babak kedua tuan rumah La Vecchia Signora langsung membombardir jantung pertahanan Lazio. La Vecchia Signora hanya butuh emapat menit untuk menambah gol. Bonucci kembali berperan atas lahirnya gol ketiga Juve ini. Umpan jarak jauhnya dituntaskan Micko Vucinic dengan sontekan untuk membobol gawang Lazio. Skor Juventus vs Lazio 3-1. Pada menit ke 63 Lazio semakin terpuruk setelah Hernanes menerima kartu kuning kedua yang berujung dikeluarkannnya dari pertandingan oleh wasit. Pemain timnas Brasil ini dengan sengaja menahan laju bola crossing Lulic. Juventus yang unggul jumlah pemain semakin leluasa mengembangkan permainan.

Carlos teves yang hijrah ke Juventus dari Manchester City musim panas ini akhirnya menutup kemenangan La Vecchia Signora menjadi 4-1. Tendangan terukur dari luar kotak penalti yang dilepaskan Teves tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Federico Marchetti terdiam.Marchetti hanya terpana melihat gawangnya kebobolan untuk yang ke empat kali. Gol ini menjadi gol perdana Teves di Liga Seria A. Juventus untuk sementara mengumpulkan poin 6 dari kemenangan di dua laga. Sobat jaringbola juga bisa menyimak hasil liga serie A minggu ini lainnya dan klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Liga Seria A terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Juventus vs Lazio 1 September 2013