Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Malaysia vs Barcelona 10 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Malaysia vs Barcelona 10 Agustus 2013. Tuan rumah Malaysia mampu memberikan perlawanan berarti bagi Barcelona meskipun kalah 1-3 dalam laga persahabatan tur pramusim Blugrana di Asia. Bermain di stadion Shah Alam Barca yang tampir tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera hamstring, hampir saja kecolongan melalui aksi Idlan Talaha. Beruntung tendangan dari striker harimau malaya ini hanya menerpa mistar gawang. Tak ingin malu di tur akhir pramusimnya skuad Gerardo Martino langsung merespon ancaman Malaysia. Peluang pertama Barca diperoleh Neymar, namun tendangannya masi melambung.


Tampil menguasai jalannya permainan, gol pertama akhirnya lahir melalui kaki Cesc Fabreagas pada menit ke 33. Umpan crossing dari Jordi Alba berhasil dikonversi menjadi gol. Skor Malaysia vs Barcelona 0-1 ini membuat Blaugrana diatas angin. Namun diluar dugaan Malaysia membalas pada menit ke 41 melalui aksi Amri Yahyah  Blunder yang dilakukan Jordi Alba sewaktu menghalau bola justru berakibat fatal karena bola jatuh ke kaki Armi Yahyah. Tanpa ampun Yahyah melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau oleh Victor Valdes. Dua menit kemudian Barca unggul 2-1 melalui kaki Neymar setelah melewati beberapa pemain malaysia. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.
  
Memasuki babak kedua Martino melakukan pergantian pemain. Montoya, Adriano dan Tello masuk  mengantikan Dani Alves, Jordi Alba dan Neymar. Pergantian kembali dilakukan oleh kubu Barca pada pertengahan babak kedua.  Xavi ernandez, Iniesta, Sergio Busquest dan Valdes diistirahatkan. Sebagai gantinya Martini memasukkan Sergi Roberto, Alex Song, Dos Santos dan Pinto. Meskipun hampir menarik seluruh pilar utamanya, Barca tetap menguasai jalannya permainan. Pada menit ke 73 juara La Liga Spanyol ini menambah keunggulan Barca menjadi 3-1 melalui Gerard Pique. Hasil Skor Akhir Malaysia vs Barcelona 3-1 ini bertahan hingga babak pertandingan berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Malaysia vs Barcelona 10 Agustus 2013