Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Thailand vs Barcelona 7 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Thailand vs Barcelona 7 Agustus 2013. Barcelona masih terlalu perkasa bagi tuan rumah Thailand. Bertanding di Stadion Rajamangala, Bangkok pada laga persahabatan, Thailand dihajar Messi dan kawan kawan dengan skor 1-7.  Pada laga ini Messi dan Neymar diduetkan untuk kali pertama oleh pelatih anyar Barca, Gerardo Martino. Hasilnya Neymar langsung mencetak gol perdana ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Gol ini bermula dari kerjasama Messi dan Fabreagas yang diakhiri finishing sempurna Neymar. 

Tak butuh waktu lama bagi Blaugrana untuk menggandakan keunggulan. Dua menit kemudian Messi mencetak gol kedua Barca melalui titik putih. Penalti diberikan wasit kepada Barca akibat pelanggaran yang dilakukan Hathairattanakool kepada Messi di area penalti. Unggul dua gol permainan Barca semakin menggila. Pada menit ke 19, setelah menerima umpan dari Messi, Pedro melepaskan tendangan keras yang tak mampu dijangkau oleh kiper Thailand. Seolah tak mau kalah Messi mencetak gol keduanya yang membuat skor Thailand vs Barcelona menjadi 0-4. 

Pada babak pertama ini Thailand menjadi bulan-bulanan lini serang Blaugrana. Trisula maut Messi, Neymar dan Pedro benar-benar menghantui barisan pertahanan Thailand. Pedro menambah skor pada babak pertama menjadi 5-0 setelah kembali menciptakan gol pada menit ke 35. Lagi-lagi messi menjadi bintang lapangan dengan memberikan assist sempurna kepada Pedro. Sedangkan Thailand akhirnya berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Terrasil Dangda pada menit ke 42 melalui titik putih. Penalti diberikan akibat pelanggaran yang dilakukan Frank Bagnack kepada Terrasil.

Sukses membuat lima gol pada babak pertama, Martino melakukan pergantian pemain pada babak kedua dengan memasukkan delapan pemain sekaligus. Hanya Fabreagas, Pedro dan Valdes yang masih tersisa. Perubahan ini tidak mempengaruhi ketajaman Barca. Pedro sukses mencetak gol ketiganya hanya tiga menit pertandingan babak kedua berlangsung. Tak butuh waktu lama, Alexis Sanchez yang baru masuk pada babak kedua membuat skor menjadi 7-1. Setelah unggul dengan skor besar ini Martino memberi kesempatan buat striker muda Barca Dongou. pada menit ke 67. Namun masuknya Dongou ini tidak mampu memberikan perubahan yang berarti bagi Barcelona. Hasil Skor akhir Thailand vs Barcelona tetap 1-7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Thailand vs Barcelona 7 Agustus 2013