Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United Vs Chelsea 27 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester United Vs Chelsea 27 Agustus 2013. Laga berat perdana bagi Manchester United yang akan menjamu Chelsea di Old Trafford selasa (27/8) dini hari nanti.  MU yang merupakan Juara Liga Inggris lalu akan diuji ketangguhannya oleh skuad Jose Mourinho yang dijagokan akan menjurai Liga Inggris musim ini. Sebuah tantangan besar David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson musim ini. Pada laga EPL, The Red Devils mengawalinya dengan hasil yang memuaskan. Bertandang ke markas Swansea, pasukan Moyes menggulung tuan rumah 4-1. Sedangkan Chelsea dibawah asuhan Mourinho menunjukkan permainan offensif ketika menjamu Hull City meskipun hanya menang 2-0. Pada laga kedua Chelsea juga sukses mengalahkan Aston Villa 2-1. 

Fans setan merah tentu mengharapkan kemenangan pada laga kandang ini. Hanya dengan kemenangan yang akan menjadikan fans MU percaya sepenuhnya bahwa David Moyes adalah sosok yang tepat untuk menggantikan opa Fergie. Diperkirakan pada laga ini Moyes akan kembali menurunkan duet Robin Van Persie dan Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Sedangkan untuk penyuplai bola akan dipercayakan kepada Ryan Giggs, Young dan Wilfred Zaha. Michael Carrick akan dipasang sebagai gelandang bertahan. Dan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra dan Phill Jones berada pada barisan pertahanan dengan De Gea dibawah mistar. Sementara Chelsea akan mengandalkan Eden Hazard, Oscar dan Kevin De Bruyne sebagai pendobrak serangan. Dengan kekuatan yang sepadan prediksi Manchester United vs Chelsea diperkirakan akan berjalan alot.

Diawal digelarnya Liga Inggris musim ini, Chlesea memang lebih banyak memainkan pertandingan dibandingkan MU karena akan menjalani laga di Piala Siper Eropa. Namun dengan jadwal yang begitu padat, The Blues saat ini menduduki peringkat pertama pada klasemen Liga Inggris sementara. Dua kali laga disapu bersih oleh skuad Jose Mourinho. Sebuah start yang bagus untuk menajalani kompetisi yang masih panjang. MU sendiri setelah laga konta Chelsea akan kembali menghadapi dua partai berat pada bulan september. Tanggal 1 September akan menghadapi Liverpool dan 22 September akan bertanding kontra Manchester City.

Adu strategi dan formasi akan menjadi menjadi pembuktian bagi kedua pelatih yang sama-sama menangani klub besar. Meskipun bagi Mourinho sendiri Chelsea bukanlah tim yang asing buatnya. The Blues pernah ditangani pada tahun 2004-2007 dan menjadi lawan terberat MU yang kala itu masih dilatih Sir Alex Ferguson. Jaringbola mem-prediski MU vs Chelsea akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United Vs Chelsea 27 Agustus 2013