Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015 Terbaru

Jaringbola - Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015 Terbaru. Setelah 14 laga tak terkalahkan di Liga Premier Inggris, Chelsea akhirnya mengalami kekalahan pertama di tangan Newcastle United. Permainan apik dan disiplin yang ditunjukkan The Magpies membuat The Blues terkapar. Courtois bahkan kebobolan dua gol lebih dulu sebelum akhirnya Didier Drogba memperkecil mejadi 2-1 melalui tandukan.

Meski kehilangan 3 poin, Chelsea masih memimpin Klasemen Liga Inggris dengan 36 poin. Namun perolehan poin ini mulai didekati oleh sang juara bertahan Manchester City yang meraih kemenangan tipis 1-0 dari Everton. Selisih poin keduanya saat ini hanya terpaut 3 angka. Sehingga bila tidak berhati-hati The Citizens berpeluang untuk menggeser The Blues dari puncak klasemen.

Sementara itu tim besar lainnya yang mengalami kekalahan adalah Arsenal. Menjalani laga tandang ke markas Stoke City, tim asuhan Arsene Wenger takluk 3-2 dari tuan rumah. The Gunners bahkan sempat dikejutkan dengan gol cepat Petr Crouch ketika pertandingan baru berjalan 31 detik. Hasil ini membuat Arsenal tertahan diperingkat 6 klasemen liga inggris.

Disini sobat jaringbola juga bisa menyimak hasil pertandingan Liga Inggris update setiap minggunya dan Top Skor Liga Inggris 2013-2014. 

Berikut  Hasil dan Klasemen  Liga Inggris 2014/2015 Terbaru.


Baca juga jadwal pertandingan Premier League setiap pekannya di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015 Terbaru