Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013. Juventus terus berusaha menjaga jarak dari pimpinan klasemen Liga Serie A Italia setelah menaklukkan AC Milan dengan skot tipis 3-2 di Juventus Arena. Dengan tambahan 3 poin, Bianconerri tetap berada diperingkat kedua klasemen dengan poin 19. Sedangkan AC Milan terpuruk di peringkat 12 dengan poin 8. Bermain di kandang Jve pasukan Masimilano Allgeri justru unggul lebih dulu ketika pertandingan baru memasuki menit pertama. Berawal dari umpan Nocerino ke sisi kawan pertahanan Juve, Muntari dengan jeli menyontek bola ke tiang dekat. Skor 1-0 untuk AC Milan


Gol tim tamu membuat semangat Si Nyonya terlecutu untuk mengejar ketertinggalan. Fabio Qualgiarella, Kwadwo Asamoah dan Chiellini mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan ke gawang Milan. Namun Abbiati masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Usaha tak kenal lelah dari La Vecchia Signora akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 15. Sebuah peluang dari tendangan bebas di maksimalkan oleh Andrea Pirlo. Skor Juventus vs AC Milan 1-1. Dalam kondisi imbang kedua tim semakin rajin melakukan serangan. Beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan kedua tim untuk mencetak. Babak pertama berakhir dengan imbang 1-1.

Tempo permainan di babak kedua masih berjalan dengan cepat. Antonio Conte melakukan pergantian pemain untuk memperkuat daya dobrak. Quagliarella ditarik kelaur dan digantikan Sebastian pada menit ke-67. Pergantian ini terbukti efektif. Giovinco membuat Bianconerri unggul pada menit ke 69. Mendapatkan umpan dari Arturo Vidal, Giovinco menggocek bola untuk mengelabuhi pemain belakang Milan sebelum melakukan sepakan keras ke gawang Abbiati. Lini serang Juve semakin trengginas setelah unggul 2-1. Mendapatkan tendangan bebas pada menit ke 75 Andrea Pirlo kembali menjadi eksekutor. Bola rebound setelah membentur mistar gawang langsung di tuntaskan Chiellini menjadi gol. Skor Juventus vs AC Milan 3-1.

Nasib sial tampaknya sedang menghinggapi Milan.. Philippe Mexes diganjar kartu merah karena dianggap mengolor-olor waktu. Namun dengan 10 orang pemain justru Milan mampu memperkecil ketinggalan melalui Sulley Muntari menjelang akhir babak kedua.Skor Akhir Juventus vs AC Milan bertahan 3-2. Bagi sobat jaringbola yang ingin mengetahui klasemen sementara, silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013