Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013

Jaringbola - Skuad Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013. Indonesia akan kembali menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2015. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah China yang merupakan salah satu lawan tangguh. Untuk menyambut laga tersebut Badan Tim Nasional Indonesia telah menetapkan 24 pemain yang masuk dalam timnas garuda. Laga kualifikasi sendiri akan digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Namun sangat disayangkan karena Timnas Indonesia harus bertanding tanpa dukungan penonton. Saat ini skuad garuda telah menjalani pemusatan latihan di Malang sampai dengan tanggal 12 Oktober nanti.

Berikut 24 nama pemain Skuad Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013:


Kiper:
Choirul Huda (Persela Lamongan), I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Barito Putra)

Bek:
Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura), Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul), M.Robby (Persisam Samarinda), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Fachruddin (Persepam Madura United), Toni Sucipto (Persib Bandung), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Hasyim Kipuw (Arema Indonesia)

Gelandang:
Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Taufik (Persebaya 1927), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Zulham Zamrun (Mitra Kukar)

Penyerang:
Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Titus Bonai (Semen Padang), Patrich Wanggai (Persipura Jayapura), Sergio Van Dijk (Persib Bandung), Greg Nwokolo (Arema Indonesia)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Skuad Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013