Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015 Terbaru

Jaringbola - Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015. Sama seperti musim lalu, Juventus dan AS Roma masih berkejaran dalam memperebutkan puncak klasemen sementara Liga Serie A. Konsistensi yang ditunjukkan oleh kedua tim ini memang belum dapat disaingi oleh klub lain.

Dua tim raksasa Italia yang beberapa tahun lalu mendominasi Serie A, AC Milan dan Inter Milan belum mampu bangkit dari keterpurukan. Pergantian pelatih yang dilakukan oleh keduanya belum juga membuat tim kebanggaan kota Milan tersebut memperbaiki posisi di klasemen Liga Serie A Italia.

Laga terakhir yang dilakoni kedua tim ini, Juventus yang menjalani laga tandang ke markas Fiorentina hanya bermain imbang 0-0. Hasil yang sama juga dialami oleh AS Roma. Bermain di Stadion Olympico Roma, tim asuhan Rudi Garcia tidak mampu memanfaatkan kesempatan karena hanya meraih 1 poin.

Selain Hasil Liga Serie A yang kami update setiap minggunya, sobat jaringbola juga bisa menyimak Klasemen Liga Serie A Italia dan Top Skor Liga Seri A Italia.

Berikut Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015

Untuk anda penggemar para Juventini jadwal lengkap pertandingannya bisa anda baca di Jadwal Lengkap Juventus Liga Serie A 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015 Terbaru