Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Everton vs Manchester United 20 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Everton vs Manchester United 20 April 2014. Manchester United kembali meraih hasil negatif usai dikalahkan Everton dengan skor 2-0. Bermain di Goodisson Park kandang Everton memang kalah penguasaan bola dari tim tamu. Namun efektivitas dalam melakukan serangan membuahkan dua gol melalui Leighton Baine dan Kevin Mirallas. Pada babak pertama, kedua tim memainkan laga dengan hati-hati. baik Everton maupun MU terlihat berusaha mengukur kekuatan lawan sambil mencari celah untuk melakaukan serangan.

Hasil skor Everton vs manchester united
Tuan rumahmendapatkan pelaung lebih dulu melalui Ross Barkley. Namun upayanya belum membuahkan hasil. Begitu juga dengan pelaung yang diperoleh Romelu Lukaku dan Coleman. Manchester United sendiri membalas melalui Luis Nani yang masih bisa diredam oleh lini belakang The Toffees. Petaka menimpa  MU ketika wasit emberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Hal ini berawal dari sepakan Lukaku yang coba dihentikan oleh Phil Jones di dalam kotak penalti. Eksekusi Leighton Baines pada menit ke 28 membawa Everton unggul 1-0.

Gol ini menambah kepercayaan diri Everton pasukan Roberto Martinez. Pada menit ke 43 memanfaatkan serangan balik cepat, Kevin Mirallas menambah keunggulan menjadi 2-0. Memaksimalkan umpan terobosan yang dikirimkan oleh Coleman, Mirallas melepaskan sepakan ke sudut gawang untuk menaklukkan De Gea. Skor Everton vs Manchester United 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Manchester United yang tertinggal dua gol pada babak pertama meningkatkan tempo permainan. Wayne Rooney langsung menebar ancaman pada menit-menit awal babak kedua. Namun upayanya masih bisa diredam oleh Alcaraz. Ancaman berikutnya melalui Shinji Kagawa melalui tendangan spekulasi jarak jauh. Lagi-lagi Everton masih sanggup menggagalkan serangan MU melalui penyelamatan Tim Howard. Selalu gagal dalam mencetak gol, David Moyes melakukan pergantian pemain dengan memasukan Javier Hernandez dan Valencia untuk menggantikan  Jonny Evans dan Nani.

Pergantian tersebut memang menambah daya dobrak skuad Moyes. Namun keberuntungan tampaknya belum berpihak pada tim tamu. Mendominasi jalannya permaianan namun selalu gagal mencetak gol. Skor Everton vs Manchester United 2-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Everton mempertahankan posisi kelima klasemen dengan 69 poin. Sedangkan MU belum beranjak dari urutan ketujuh dengan 57 poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Everton vs Manchester United 20 April 2014