Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014

Jaringbola - Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014. Atletico Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon. Pada kompetisi eropa musim lalu, Chelsea menjadi juara Liga Eropa usai menundukkan Benfica di partai puncak. Sedangkan Atletico Madrid menjadi juara eropa setahun sebelumnya dengan menaklukkan Athletic Bilbao yang merupakan tim yang sama-sama berasal dari Spanyol. Taki salah jika pertemuan keduanya akan menjadi duel juara Liga Eropa. 

Atletico dan Chelsea sendiri pernah bertemu dalam Piala Super Eropa yang berakhir untuk kemenangan Los Rojiblancos dengan skor telak 4-1. Performa skuad Diego Simeone di Vicente Calderon musim ini memang luar biasa. Diego Costa tak terkalahkan bila bermain dikandang. Bahkan di Stadion inilah Atletico mengalahkan Barca pada leg kedua pada babak perempat final Liga Champions yang membawa mereka ke babak empat besar. Selain itu menurut catatan yang ada, Atletico mendominasi penuh atas tim Premier League yang bertandang kesana.

Melawat ke Spanyol, Chelsea tidak diperkuat oleh Branislav Ivanovic yang biasa beroperasi sebagai bek kanan. Ivanovic terpaksa absen karena harus menjalani sangsi. Sebagai gantinya Mou akan menurunkan Cesar Azlipicueta. Sedangkan untuk posisi bek kiri, akan kembali ditempati oleh Ashley Cole. Selain itu The Blues juga diperkirakan tidak diperkuat oleh gelandang andalannya Eden Hazard yang sampai saat ini masih bermasalah dengan betisnya. Diposisi penjaga gawang Petr Cech sepertinya kembali bisa dimainkan usai absen dalam beberapa  laga karena serangan virus. Laga Atletico Madrid vs Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit.

Sementara itu penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois yang merupakan kiper pinjaman dari Chelsea akhirnya diperbolehkan UEFA untuk bermain melawan klubnya. Kabarnya tentu sangat menggembirakan Simeone mengingat Courtois selama ini menjadi andalan Atletico dibawah mistar.Selain itu Arda Turan juga siap dimainkan usai menjalani pemuilhan cedera. Tampil dengan skuad terbaiknya, tuan rumah akan bermain maksimal untuk mengamankan laga leg pertama.

Di lain sisi The Blues juga mempunyai catatan yang mengesankan dengan tidak mengalami kekalahan bila bertandang ke Spanyol sejak delapan tahun lalu. Kekalahan terakhir mereka di negeri Matador tersebut dialami ketika menghadapi Real Betis tahun 2005 silam. Laga Atletico Madrid vs Chelsea babak semfinal Liga Champions leg pertama ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV rabu (23/4) pukul 01.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014