Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs PSG 9 April 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs PSG 9 April 2014. The Blues mengemban misi balas dendam untuk membalas kekalahan 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Paris. Peluang Chelsea untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka karena leg kedua ini akan dilangsung di Stamford Brigde. Bermain di kandang sendiri skuad Jose Mourinho sangat tangguh dan sulit untuk ditaklukkan. Pada laga terahir yang dilakoni di kompetisi lokal Premier League, Chelsea sukses menundukkan Stoke City dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk kebangkitan The Blues. 

Apa yang dialami Chelsea saat ini hampir saja dengan yang terjadi dua tahun lalu di babak 16 besar Liga Champions. Kala itu The Blues yang sempa dikalahkan Napoli 1-3 di San Paolo berhasil membalikkan prediksi dengan menjungkalkan Napoli 4-1 di Stamford Bridge melalui babak perpanjangan waktu. Ketika itu Chelsea ditangani oleh Roberto Di Matteo yang menggantikan Andre Villas Boas. Memori manis tersebut tentu akan diwujudkan kembali pada pertemuan kedua nanti. Untuk Mou berharap dapat memainkan Samuel Eto'o untuk mengisi lini depan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, striker asal Kamerun tersebut absen karena sedang dalam pemulihan usai mengalami cedera. 
  
Bila dibandingkan dengan Fernando Torres, kontribusi yang diberikan Eto'o dalam mencetak gol lebih baik diantara striker Chelsea lainnya. Selain itu Eden Hazard dan Oscar juga akan menjadi tumpuan Mo di lini tengah. Kerjasama dua pemain ini begitu padu dalam memberikan umpan-umpan matang kepada rekan setimya. Sementara itu menghadapi laga krusial Chelsea vs PSG untuk menentukan siapa yang lolos ke babaak empat besar, PSG tidak akan diperkuat oleh bomber andalannya Zlatan Ibrahimovic. Ibra saat ini sedang mengalami cedera sehingga harus di istirahatkan lebih dulu..

Meskipun begitu ,PSG masih memiliki Edinson Cavanni dan Ezequeil Lavezzi yang selalu menjadi ancaman tim lawan. Lavezzi merupakan pencetak gol pertama ke gawang Petr Cech pada laga leg pertama. Mampukah Chelsea membalikkan keadaan ataukah justru harus tersingkir? Laga Chelsea vs PSG ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV (9/4) pukul 01.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs PSG 9 April 2014