Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Dortmund vs Real Madrid 9 April 2014

Jaringbola - Prediksi Dortmund vs Real Madrid 9 April 2014. Real Madrid bersiap untuk melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, El Real sukses menjinakkan skuad Jurgen Klopp dengan skor telak 3-0. Gareth Bale, Isco dan Cristiano Ronaldo menjadi aktor penyumbang tiga gol untuk kemenangan Los Blancos. Namun kabar kurang mengenakkkan ketika Ronaldo ditarik keluar pada pertengahan babak kedua setelah mengalami kesakitan. Hal ini menyebabkan sang bintang utama El Real tidak dapat dimainkan ketika Real Madrid menghadapi Real Sociedad akhir pekan lalu. 

Meskipun tampil tanpa CR7, Real Madrid tetap garang dengan menghempaskan tuan rumah Sociedad empat gol tanpa balas. Kemenangan ini tidak terlepas di performa mengkilap Bale dimusim pertamanya bersama Los Merengues. Sebuah modal positif untuk berlaga melawan Dortmund di Signal Iduna Park. Bermain di Jerman, tentu Madrid teringat peristiwa babak semifinal Liga Champions tahun lalu kala dihancurkan Dortmund dengan skor telah 4-1. Empat gol tim asuhan Jurgen Klopp diborong oleh Robert Lewandowski. Namun pada leg pertama pekan lalu Lewandowski tidak bisa bermain karena menjalani sangsi larangan bermain.

Ambisi Real Madrid untuk mewujudkan La Decima memotivasi seluruh punggawa Los Blancos tampil all out dalam setiap pertandingan. Pada laga Borussia Dortmund vs Real Madrid rabu (9/4) nanti diperkirakan Ronaldo sudah dapat dimainkan kembali untuk mengisi lini depan. Di liga Champions musim ini, dari babak penyisihan hingga perempat final CR7 telah menciptakan 14 gol. Raihan yang sangat produktif bagi pemain terbaik dunia 2013.

Sementara itu Dortmund yang memiliki pelatih dengan rasa percaya diri yang tinggi, Jurgen Klopp sangat yakin timnya mampu membalikkan keadaan meski sudah tertinggal 0-3 pada leg pertama. Mengandalkan Marco Reus dan Henrikk Mkhitaryan, Dortmund diprediksi akan menyerang Real Madrid sejak menit awal pertandingan. Memang bukan tugas mudah untuk mencetak empat gol dalam satu laga. Namun bukan tidak mungkin juga hal tersebut akan terjadi dalam sepakbola.

Dengan menurunkan skuad terbaik di masing-masing tim, pertandingan babak perempat final ini akan berlangsung sengit. Laga Dortmund vs Real Madrid ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV rabu (9/4) pukul 01.45 WIB. Mampukah Dortmund membalikkan keadaan? Ataukah harus kembali tersungkur pada leg kedua? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Dortmund vs Real Madrid 9 April 2014