Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014

Jaringbola – Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014. La Decima atau Trophy ke 10 Liga Champions Real Madrid akhirnya terwujud usai menundukkan Atletico 4-1. Laga derby Madrid dalam partai puncak Liga Champions yang digelar di Lisbon Portugal berlangsung sengit. Dua tim yang sama-sama berasal dari Liga BBVA ini memang dikenal memiliki pertahanan yang sangat baik. Tidak mengherankan bila pertandingan kali ini masing-masing pelatih menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk menguasai lini tengah agar dapat mendistribusikan bola ke lini depan. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memainkan Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Sedangan Siemone juga menurunkan Diego Costa sebagai starter.

Namun kondisi Costa yang belum pulih benar dari cedera membuat Simeone hanya memainkannya selama delapan menit. Setelah itu posisinya digantikan oleh Adrian Lopez. Setelah tiga menit bola berkutat diseputar lapangan tengah, menit ke 32 Gareth Bale mendapatkan peluang emas untuk membuka skor. Sayang meski berhasil melakukan akselerasi hingga masuk ke tengah area penalty, sepakan Bale masih menyamping di sisi kanan gawang Thibaut Cortois. Skor Real Madrid vs Atletico Madrid masih 0-0. Atletico cenderung bermain lebih defensive dengan menunggu diarea sendiri sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik.

Melalui sebuah kemelut yang terjadi usai tendangan sepak pojok, Diego Godin berhasil membawa Atletico unggul lebih dulu. Tandukan bek Los Rojiblancos ini mengelabuhi Iker Casillas yang lebih dulu maju ke depan. Gol ini langsung disambut sukacita oleh para pemain Atletico lainnya. Di lain sisi, El Real lebih aktif melakukan serangan yang dibangun dari kedua sayapnya. Hingga babak pertama berakhir. Skor Real Madrid vs Atletico masih 0-1.

Real Madrid langsung menekan begitu babak kedua dimulai. Lagi-lagi hadangan tembok kokoh barisan pertahanan Atletico menjadi penghalang El Real untuk menyamakan kedudukan. Peluang terbaik Los Blancos diperoleh pada menit ke 55. Pelanggaran Miranda kepada Di Maria menghasilkan free kick hanya beberapa meter diluar area penalti. Sayang eksekusi yang diambil oleh Ronaldo masih bisa digagalkan oleh Courtois.Sementara itu Atletico juga tampak beberapak kali menyulitkan lini belakang Madrid melalui aksi Adrian Lopez dan Koke.

Dewi fortuna masih berpihak kepada Real Madrid. Dimenit akhir babak kedua Sergio Ramos menjadi penyelamat tim. Tandukannya memaksimalkan umpan sepak pojok menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sehingga laga dilanjutkan dengan babak tambahan. Bale berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke 110.Bola muntah sepakan Di Maria yang dihalau oleh Courtois disundul oleh Bale yang berlari menyonsong bola. Dua menit jelang babak extra time berakhir Marcelo dan Ronaldo masing-masing menambah satu gol untuk memastikan kemenangan 4-1 Los Blancos. Skor Real Madrid vs Atletico 4-1 memastikan El Real mewujudkan mimpi La Decima musim ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014