Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund 18 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund 18 Mei 2014. Bundesliga memang telah selesai dan Bayern Munich telah memastikan juara terlalu cepat yaitu ketika kompetisi masih menyisakan tujuh laga. Namun bukan berarti rivalitas dengan sang runner up Borussia Dortmund juga berakhir. Sebab akhir pekan ini mereka akan kembali bertemu dalam partai puncak Piala DFB Pokal. Pertandingan sengit dipastikan akan terjadi mengingat keduanya sangat berambisi untuk meraih trophy. Bagi Bayern kemenangan akan melengkapi double winner mereka musim ini. Sedangan bagi Dortmund akan menjadi satu-satunya gelar musim ini.

Dua tim papan atas Jerman ini akan menjalani laga di Olympic Stadion yang terletak di kota Berlin. Bila Joseph Guardiola menerapkan pola permainan Bayern dengan tiki taka ala Barca ketika masih dibawah kendalinya, maka Jurgen Kloop akan mengusung counter attack cepat untuk membobol gawang Die Roten. Strategi ini dibilang cukup ampuh untuk menghadapi klub yang mengandalkan ball possesion. Pada final DFB Pokal Bayern Munich vs Dortmund ini, FC Hollywood akan bermain tanpa beberapa pemain pilarnya yaitu Schweinsteiger, Mario Mandzukic dan Thiago Alcantara. Sang winger andalan Frank Ribery juga dalam kondisi yang kurang begitu prima sehingga diragukan untuk tampil full time.

Sementara itu di pihak Dortmund, goal getter andalan mereka Robert Lewandoski yang telah memastikan bergabung sang rival musim depan kemungkinan juga akan ambil bagian dalam laga Bayern Munich vs Borussia Dortmund. Namun Klopp tidak bisa mematikan apakan top skorer Bundesliga musim 2013/2014 bisa bermain full time atau tidak. Sedangkan bagi sang pemain, Lewandoski bertekad untuk bermain habis-habisan untuk mempersembakan trophy di laga terakhirnya bersama Die Borussien.

Performa stabil skuad Jurgen Klopp menjadi modal berharga untuk mengatasi permainan Arjen Robben cs. Dalam 12 laga terakhir, mereka hanya mengalami sekali kekalahan. Sedangkan Bayern Munich justru sebaliknya. Usai memastikan menjadi juara Bundesliga justru performa mereka turun. Puncaknya adalah ketika mereka dikalahkan Real Madrid 4-0 di kandang sendiri, Allianz Arena pada babak semifinal Liga Champions.

Laga final DFB Pokal ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI minggu, 18 Mei 2014 pukul 01.00 WIB. Untuk anda yang ingin mengetahui jadwal pertandingan lainnya baca juga Jadwal Sepakbola 17 18 19 Mei 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund 18 Mei 2014