Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014. Bila tahun lalu dua klub asal Jerman harus berjibaku untuk memperebutkan Trophy Liga Champions, maka tahun ini giliran dua klub sekota asal Madrid Spanyol akan saling jegal untuk membuktikan diri sebagai klub terbaik di benua eropa. Real Madrid lolos ke babak final setekah menundukkan Bayern Munich dengan agregat (5-0). Di kandang sendiri Santiago Bernabeu, El Real menundukkan Bayern 1-0. Di leg kedua Real Madrid semakin menggila dengan menghempaskan Die Roten empat gol tanpa balas di Allianz Arena.

Sementara Atletico Madrid juga menampilkan performa yang tidak kalah meyakinkan. Salah satu unggulan Liga Champions, Barcelona disingkirkan untuk melaju ke partai puncak. Bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Camp Nou, Los Rojiblancos mengalahkan Barca di 1-0 di Vecente Calderon. Skuad Diego Simeone juga satu-satu tim yang belum terkalahkan selama gelaran Liga Champions musim ini. Permainan tim yang terorganisir dengan baik menjadi kekuatan tim asuhan Simeone pada laga Final Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid minggu (25/5) mendatang.

El Real akan mengandalkan trio BBC. Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo. Keampuhan daya gedor sudah terbukti baik. Di Liga Champions sendiri Ronaldo mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim dengan torehan 16 gol. Dan jumlah ini masih mungkin bertambah mengingat CR7 akan memainkan laga final Real Madrid vs Atletico. Sayang di laga puncak ini Xabi Alonso harus absen karena menjalani sangsi akumulasi kartu. Kemungkinan posisinya akan digantikan Illaramendi sebagai gelandang bertahan Los Merengues.

Sementara itu Atletico Madrid juga terancam tidak bisa menurunkan juru gedor andalannya, Diego Costa. Pemain yang dikabarkan hengkang ke Chelsea ini kembali mengalami cedera ketika melakoni laga terakhir Liga BBVA melawan Barcelona akhir pekan lalu. Kala itu Costa hanya bermain 16 menit sebelum akhirnya ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. Untuk itu diprediksi Atletico akan memaksimalkan kinerja lini tengah yang dikomandoi Gabi dan Arda Turan. Duet pemain ini menjadi kunci permainan Atletico musim ini.

Laga final Liga Champions melawan Real Madrid ini juga menjadi laga pamungkas bagi Thibaut Courtois. Kiper muda Belgia ini musim depan akan kembali ke klub asalnya, Chelsea setelah dipinjamkan ke Atletico selama tiga tahun. Laga final Liga Champions ini bisa sobat jaringbola saksikan langsung di SCTV minggu (25/5) pukul 01.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014