Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Jabar 27 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Jabar 27 Juni 2014. Timnas u19 hanya bermain imbang 1-1 kontra Pra PON Jabar. Masih dalam lanjutan Tur Nusantara jilid II Evan Dimas cs kali menyambangi Stadion Siliwangi Bandung untuk menghadapi Pra PON Jabar. Tim yang dipersiapkan untuk bertanding di PON ini berisikan sebagian besar pemain yang merumput bersama Persib Bandung U-21 dan Pelita Bandung Raya U-21. Dimenit menit awal pertandingan skuad asuhan Mustika Hadi ini langsung menekan barisan pertahanan Timnas u19 yang digalang oleh Hansamu Yama cs. Upaya ini hampir saja membuahkan hasil melalui Risky Alam yang lepas dari kawalan pemain belakang garuda jaya. Beruntung sepakannya masih melambung.

Tekanan dan pressing ketat yang dilakukan oleh Pra PON Jabar membuat pemain Timnas u19 kesulitan untuk mengembangkan permainan. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Evan Dimas cs untuk membongkar lini pertahanan Pra PON Jabar. Pada menit ke 24 celah kosong disisi kanan pertahanan Pra PON Jabar coba dimaksimalkan oleh Evan Dimas dengan memberikan umpan terobosan kepada Ilham Udin. Umpan tersebut diteruskan kepada Septian David yang berada di tengah kotak penalti. Sayang sepakan pemain asal Semarang ini tepat mengarah ke penjaga gawang Pra PON Jabar. Skor Timnas u19 vs Pra PON Jabar masih 0-0.

Setengah jam pertandingan berlangsung, perlahan Timnas u19 mulai mengusai jalannya permainan. Momentum ini dipergunakan Evan Dimas cs untuk ganti menekan pertahanan Pra PON Jabar. Celah kosong disisi kanan pertahanan skuad Mustika Hadi coba dieksplorasi oleh garuda jaya. Pada menit ke 30 umpan Risky Fajrin coba diteruskan dengan sontekan oleh Muchlis Hadi. Namun bola masih melebar di sisi kanan gawang Pra PON Jabar. Hingga jeda Skor Timnas u19 vs Pra PON Jabar masih tetap 0-0. 

Memasuki babak kedua kendali permainan masih dikuasai oleh Timnas u19. Sedangkan Pra PON Jabar yang kalah dalam penguasaan bola ceenderung mengandalkan serangan balik. Kecepatan yang dimiliki strikernya Risky Alam coba dimaksimalkan oleh Mustika Hadi untuk mencuri gol. Kedisplinan dalam menjaga area pertahanan menjadi kelebihan tersendiri bagi anak-anak Jabar yang bermain sangat baik. Serangan yang dibangun oleh lini depan Timnas u19 selalu dapat diredam.

Tidak seperti lawan-lawan sebelumnya, Pra PON Jabar yang berisi pemain-pemain muda berbakat memang sangat menyulitkan Timnas u19. Man to man marking yang diterapkan skuad asuhan Mustika Hadi membuat Evan Dimas cs tidak leluasa bergerak. Pada menit ke 86 sebuah peluang kembali didapatkan oleh Timnas u19 melalui eksekusi tendangan bebas. Namun sepakan Ilham Udin masih dapat dimentahkan oleh kiper Pra PON Jabar.   

Timnas u19 akhirnya berhasil membobol gawang Pra PON Jabar di menit akhir babak kedua. Aksi individu Evan Dimas dengan mengecoh pemain belakang lawan dituntaskan dengan sepakan voli yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Pra PON Jabar. Sayang keunggulan ini tidak berlangsung lama karena dimenit injury time, Erwin Ramdani membawa Pra PON Jabar menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas ke pojok kanan gawang Timnas u19. Skor akhir Timnas u19 vs Pra PON Jabar 1-1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Jabar 27 Juni 2014