Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Persik Kediri 4 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Persik Kediri 4 Juli 2014. Setelah melakoni laga ujicoba melawan Tim Pra PON Jabar (27/6) lalu, jum'at (4/7) nanti Evan Dimas dkk akan meladeni Persik Kediri U-21 di Stadion Brawiajaya Kediri. Pada laga sebelumnya ketika berkunjung ke Bandung Jawa Barat, Timnas u19 hanya bermain imbang 1-1 melawan Pra PON Jabar. Gol semata wayang garuda jaya diciptakan oleh Evan Dimas pada menit ke 88. Sedangkan anak-anak Jabar membalasnya dua menit berselang melalui kaki Erwin Ramdani.

Selama menjalani Tur Nusantara Jilid II, sang pelatih Indra Sjafri merasa cukup puas dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. Rotasi pemain yang dilakukan pun berjalan dengan baik. Persaingan sehat antar pemain untuk menembus skuad utama membuat merekan terpacu untuk meningkatkan performa individu. Jika sebelumnya skuad Indra Sjafri lebih mengantungkan Evan Dimas yang bermain sebagai pengatur serangan di lini tengah, kini sosok Paolo Sitanggang menjadi bisa menjadi alternatif sebagai gelandang serang. Persaingan sengit diyakini akan terjadi pada laga Timnas u19 vs Persik Kediri U-21.

Sementara itu Persik Kediri U-21 yang dijuluki sebagai Tim Macan Putih Junior ini akan memberikan perlawanan yang seimbang untuk Evan Dimas. Pelatih Persik U-21 Alfiat sangat berharap anak-asuknya dapat menenangkan laga ini. Meski begitu, ia juga menginginkan pemainya untuk bermain sportif. Bagi Evan Dimas cs laga Timnas u19 vs Persik Kediri ini menjadi pertandingan ujicoba pertamanya dibulan juli. Dan kebetulan bulan juli ini sudah memasuki bulan puasa. 

Meskipun begitu hal ini tidak akan menjadi alasan untuk tidak tampil maksimal. Indra Safri mengharapkan para pemainnya tidak terlena dengan catatan tidak terkalahkan melawan Tim lokal. Karena hal tersebut bukan berarti Evan Dimas tanpa kelemahan. Lini belakang Timnas u19 masih sering kedodoran dalam menghadari serangan balik cepat dan umpan-umpan crossing. Hampir kebanyakan gol yang bersarang di gawang Indonesia merupakan hasil dari serangan balik tim lawan.
 
Dengan terus melakukan permbenahan, performa yang ditunjukkan Timnas u19 akan semakin membaik. Sehingga dekat semakin dekatnya Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar oktober mendatang Timnas u19 semakin lebih siap untuk menjalani turnamen tersebut. Laga Timnas u19 kontra Persik Kediri U-21 ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV jum'at, 4 Juli 2014 pukul 20.30 WIB.

Berikutnya setelah bertanding melawan Persik Kediri, Timnas u19 segera menuju malang untuk melakoni laga ujicoba melawan Arema Cronus U-21. Pertandingan ujicoba ini diprediksi akan menyedot perhatian para Aremania yang dikenal memiliki basis massa yang sangat besar. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas u19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Persik Kediri 4 Juli 2014