Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Everton vs Arsenal 23 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Everton vs Arsenal 23 Agustus 2014. The Toffees akan menjamu The Gunners di Goodisson Park pada laga kedua dalam lanjutan kompetisi Premier League musim 2014/2015. Dengan suntikan pemain anyar musim ini, kedua tim tampil lebih baik bila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Arsenal mengawali laga pertama dengan kemenangan tipis 2-1 atas tamunya Crystal Palace. Sedangkan Everton yang bertandang ke markas Leicester City harus berbagi poin dengan tuan rumah usai ditahan imbang 2-2.

Pada laga Everton vs Arsenal nanti, Meriam London akan bermain tanpa beberapa pemain pilarnya. Gnabry, Theo Walcott, David Ospina dan Kierans Gibbs harus rela duduk dibangku penonton karena masih berkutat dengan cedera. Begitu juga dengan Mikel Arteta dan striker muda asal Prancis Yaya Sanogo yang mengalami cedera ringan. Praktis dengan materi pemain tersisa, Arsene Wenger akan mengandalkan peran Mesut Ozil dan Santi Cazorla yang akan bermain dilapangan tengah dengan dibantu oleh rekrutan anyarnya Alexis Sanches. Mantan gelandang Barca ini tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan Arsenal.

Untuk lini depan, Oliver Giroud tampaknya akan menjadi pilihan utama sang Professor. Selain itu Wenger juga bisa mengandalkan dua pemain Jerman lainnya yang ada dalam skuad The Gunners. Per Mertesacker dan Lukas Podolski dikabarkan sudah siap bermain usai menikmati liburan. Menghadapi tuan rumah pada laga Everton vs Arsenal, Wenger diperkirakan akan menerapkan formasi 4-1-4-1. Dengan ciri khas permainan cepat dan umpan-umpan pendek, Meriam London diprediksi akan merepotkan tuan rumah.

Sementara itu Everton harus merelakan tiga pemain andalannya absen karena mengalami cedera ketika menjalani latihan. Para pemain tersebut adalah Bryan Oviedo, Ross Barkley dan Arouna Kone. Untuk menggedor lini pertahanan Arsenal, pelatih Everton Roberto Martinez masih akan mempercayakan posisi striker kepada Romelu Lukaku. Meskipun mantan pemain Chelsea ini tidak berhasil  menunjukkan top performanya ketika menghadapi Leicester City pekan lalu.

Bermain dikandang sendiri sudah pasti menjadi keuntungan bagi The Toffees. Dukungan tuan rumah diharapkan akan menjadi penyemangat tim untuk meraih tiga poin. Mampukah skuad Roberto Martinez mewujudkan ambisinya tersebut? Simak pertandingannya di Indosiar sabtu, 23 Agustus 2014 pukul 23.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan lainnya silahkan baca di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Everton vs Arsenal 23 Agustus 2014