Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris 27 September 2014

Jaringbola - Hasil Pertandingan Liga Inggris 27 September 2014. Akhir pekan ini sabtu (27/9) ada tujuh pertandingan Premier League yang dimainkan. Beberapa pertandingan berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan bagi sebagian klub papan atas Liga Inggris. Liverpool adalah salah satu diantara. Tampil begitu hebat musim lalu bahkan nyaris menjadi juara Premier League, kini harus terseok-seok usai ditinggalkan Luis Suarez ke Barcelona. Usai dikalahkan West Ham pekan lalu, tim asuhan Brendan Rodgers kini hasil menerima satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Everton. The Reds tidak mampu memaksimalkan keuntungan bermain di Anfield Stadium.

Sementara itu Manchester United yang bermain dikandang sendiri harus bersusah payah untuk menundukkan West Ham United. Bahkan pertandingan tersebut diwarnai dengan insiden kartu merah yang diterima oleh Wayne Roone akibat melakukan pelanggaran terhadap Stewart Downing. Kondisi ini merubah jalannya pertandingan dimana Manchester United yang sebelummnya mendominasi laga pada babak pertama berbalik tertekan pada babak kedua. Beruntung skuad Louis Van Gaal akhirnya mampu mempertahankan kemenangan 2-1 atas The Hammers. Raihan 3 poin ini menjadi sangat penting bagi MU untuk turut dalam persaingan perburuan Trophy Premier League musim ini

Hasil Pertandingan Liga Inggris 27 September 2014
Liverpool vs Everton 1-1
Chelsea vs Aston Villa 3-0
Crystal Palace vs Leicester City 2-0
Hull City vs Manchester City 2-4
Manchester United vs West Ham United 2-1
Southampton vs QPR 2-1
Sunderland vs Swansea City 0-0

Untuk jadwal pertandingan sepakbola lainnya bisa anda baca selengkapnya di Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 28-29 September 2014.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris 27 September 2014