Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Seria A Italia Juventus vs Napoli 1-1

Hasil Pertandingan  Liga Italia Juventus VS Napoli - Tekad Juventus untuk meraih angka penuh atas tuan Napoli gagal terwujud, setelah keduanya hanya bermain imbang 1-1.  Bermain di stadion San Paolo kandang Napoli, tidak membuat Juventus bermain tertekan. Bahkan kampiun LIiga Serie A ini berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui Giorgio Chiellini. Namun, keunggulan tersebut langsung di respon oleh Napoli melalui tendangan jarak jauh nan akurat Gokhan Inler. 

Pada pertandingan babak pertama Bianconeri langsung menunjukkan agesifitasnya. Hanya dalam delapan menit selepas babak pertama mulai, Juve berhasil mengancam gawang Morgan De Sanctis melalui aksi Sebastian Giovinco. Serangan yang dibangun oleh Juventus akahirnya berbuah gol pada menit ke 10. Tandukan Chiellini berhasil membobol gawang Napoli yang dikawal oleh De Sanctis.  Pressing ketat yang diterapkan anak asuh Antonio Conte membuat para pemain Napoli kesulitan untuk masuk ke area pertahanan Juventus. Napoli pun hanya bisa melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. 

Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Napoli akhirnya membuahkan hasil. Tendangan keras dari luar kotak penalti Inler gagal diantisipasi dengan baik oleh Buffon. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, Mazzarri merubah skema permainan Napoli. Taktik ini berhasil membuat Napoli  menguasai jalannya pertandingan. Buffon pun dipaksa untuk jatuh bangun menahan gempuran anak asuh Walter Mazzari. Beberapa peluang berhasil di dapatkan, namun gagal dikonversi menjadi gol. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Seria A Italia Juventus vs Napoli 1-1