Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013. Bigmatch di laga ke-7 Liga Serie A Italia akan mempertemukan peraih scudetto musim lalu, Juventus vs AC Milan. Laga ini akan menjadi tantangan bagi La Vecchia Signora untuk terus mempertahankan posisi klasemen di Liga Serie A yang saat ini ada diperingkat kedua diibawah AS Roma. Juve meraih poin 16 dari lima kali kemenangan dan sekali imbang dalam enam laga. Sedangan AC Milan baru mengoleksi poin setengahnya karena hanya menang dua kali, dua kali seri dan dua kali kalah. Memang Juventus saat ini tidak dalam performa terbaik. Dalam beberapa kali pertandingan terakhir Si Nyonya tua hanya meraih kemenangan tipis atas klub papan bawah. Dan yang mengejutkan adalah ketika hanya bermain imbang melawan Galatasaray 2-2 di kandang sendiri.

Kemungkinan laga yang akan berlangsung senin (7/10) dini hari, tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Vucinic dan Lichsteiner karena mengalamai cedera ketika menghadapi Galatasaray. Sedangkan di kubu Milan, Kaka dan Stephan El Shaarawy juga sedang terbelit dengan cedera. Sementara striker bengal andalan Rossoneri Mario Baloteli juga sedang menjalani skorsing. Minus tiga pemain kunci tersebut rasanya akan sulit bagi tim tamu untuk menghadapi tim sekelas di Juventus. Apalagi pasukan Antonio Conte ini akan bermain kandang sendiri. Prediksi Juventus vs AC Milan lebih berpihak untuk tim tuan rumah yang akan memenangkan pertandingan.

Juventus akan memainkan formasi 3-5-2 andalan Antonio Conte dengan mengandalkan duet striker Carlos Tevez dan Quagliarella untu menguji ketangguhan Abbiati. Di lini tengan Andrea Pirlo akan menjadi dirijen untuk mengatur irama serangan La Vecchia Signora. Pirlo akan beradu dengan Montolivo untuk menguasai lapangan tengah. Sedangan di kubu Milan absennya bomber andalan Mario Balotelli dan El Shaarawy akan digantikan oleh Robinho dan Matri. Nama terakhir merupakan mantan striker Juventus musim lalu. Lama membela Bianconerri Matri tentu lebih mengenal karakter bek Juve.

Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan secara langsung, laga Juventus vs AC Milan ini ditayangkan di TVRI senin, 7 Oktober 2013 pukul 01.45 WIB. Untuk klasemen sementara silahkan baca selengkapnya di Hasil dan klasemen Liga Serie A Italia 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Juventus vs AC Milan 7 Oktober 2013