Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Celta Vigo vs Barcelona 2-2

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona La Liga jornada ke 29 minggu 31 Maret 2013. Penguasa klasemen La Liga Barcelona gagal membukukan kemenangan setelah ditahan imbang tuan rumah Celta Vigo 2-2.  Celta Vigo yang bemain di kandang sendiri Estadio de Balaidos Stadium sanggup memberikan perlawanan berarti buat messi dkk. Meskipun Barcelona gagal menang, Lionel mencatatkan rekor dengan membobol semua tim La Liga secara beruntun. Barca yang menekan tuan rumah justru harus kebobolan terlebih dahulu melalui gol melalui gol Natxo Insa pada menit ke 38. Setelah sebelumnya wasit menganulir gol Celta dimenit ke 12 karena Fenandez sudah dalam posisi off side. Tak butuh waktu lama, Barca langsung merespon melalui Christian Tello. Menerima umpan dari Messi, Tello yang lolos jari jebakan off side mencocor bola menembus gawang Javi Varas. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Dominasi Barca atas tuan rumah masih belum terbendung di babak kedua. Lionel Messi akhirnya mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Celta Vigo pada menit ke 73. Kali ini giliran Christian Tello yang memberikan assit kepada Messi. Keunggulan 2-1 Barca atas Celta Vigo ini bertahan 15 menit. Pada menit ke 88 Borja Oubina membuat skor menjadi 2-2. Assist dari Fabian Orellana disempurnakan dengan sundulan kepala.

Meski hanya meraih 1 poin, Barca masih memuncaki klasemen Li Liga dengan selisih poin 14 atas Real Madrid. Sedangkan Celta Vigo naik satu trap ke posisi 18 klasemen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Celta Vigo vs Barcelona 2-2